Rabu 13 Sep 2023 18:45 WIB

Tim Pemenangan Ganjar Bahas Strategi Pilpres

Tim pemenangan Ganjar yang dioimpin Arsjad Rasjid membahas strategi pilpres.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Bilal Ramadhan
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo usai rapat konsolidasi selama sekira tiga jam, di Kantor TPN Ganjar, Jakarta, Rabu (14/9/2023).
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo usai rapat konsolidasi selama sekira tiga jam, di Kantor TPN Ganjar, Jakarta, Rabu (14/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo yang diketuai oleh Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Arsjad Rasjid pertama kali menggelar rapat. Forum tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, pelaksana tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo.

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa rapat perdana kali ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua TPN Ganjar, Jenderal (purn) Andika Perkasa dan mantan Wakapolri Gatot Eddy Pramono. Rapat tersebut akan membahas strategi pemenangan Ganjar pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga

"Di dalam rapat kali ini akan dibahas berbagai agenda-agenda strategis, yang pertama terkait dengan dinamika politik nasional yang nanti disampaikan para ketua umum partai," ujar Hasto di Kantor TPN Ganjar, Jakarta, Rabu (13/9/2023).

"Kedua tentu saja juga dari Pak Arsjad Rasjid dan kemudian langsung akan dibahas berbagai skala prioritas terkait dengan strategi. Juga momentum-momentum yang akan diambil oleh tim pemenangan ini," sambungnya.