Kamis 14 Sep 2023 05:59 WIB

In Picture: Workshop Media Sosial dan Kompetisi Vlog SIG

Kegiatan bertajuk Ngopi (Ngonten Hepi) Bareng SIG ini diikuti oleh 90 peserta .

Red: Yogi Ardhi

Direktur Keuangan & SDM PT Semen Gresik, Fardhi Sjahrul Ade (kedua kanan) didampingi GM of Corporate Communication SIG, Arif Gunawan Sulistiyono (ketiga kiri) saat acara Ngopi (Ngonten Hepi) Bareng SIG di gedung CCR Pabrik Rembang, Jawa Tengah. (FOTO : Dok Republika)

GM of Corporate Communication SIG, Arif Gunawan Sulistiyono (kanan) menyerahkan hadiah kepada pemenang kompetisi vlog yang merupakan bagian dari kegiatan Ngopi (Ngonten Hepi) Bareng SIG di Gedung CCR Pabrik Rembang, Jawa Timur. (FOTO : Dok Republika)

Para peserta Workshop Media Sosial bertajuk Ngopi (Ngonten Hepi) berfoto bersama di di Joglo Tani Semen Gresik, Pabrik Rembang, Jawa Tengah, baru- baru ini. Dalam kegiatan ini SIG mengajak dan mengedukasi masyarakat Kabupaten Rembang untuk bijak mengekspresikan diri di media sosial. (FOTO : Dok. SIG)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, REMBANG -- Berdasarkan laporan We Are Social, jumlah pengguna media sosial di Indonesia pada Januari 2023 mencapai 167 juta pengguna, atau 60,4% dari total populasi Indonesia yang berjumlah 276,4 juta jiwa. 

Sebagai perusahaan yang peduli terhadap isu sosial, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) mengajak masyarakat Rembang untuk bijak mengekspresikan diri di media sosial, melalui kegiatan Workshop Media Sosial dan Kompetisi Vlog pada 6 – 8 September 2023 di Joglo Tani, PT Semen Gresik Pabrik Rembang, Jawa Tengah. Kegiatan bertajuk “Ngopi (Ngonten Hepi) Bareng SIG” ini  diikuti oleh 90 peserta yang berasal dari masyarakat, karyawan dan vlogger Rembang.

Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni mengatakan, kehadiran media sosial telah memberikan kemudahan akses untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan keluarga atau teman, bahkan untuk menyalurkan kreativitas, menjalin relasi, hingga mengembangkan bisnis.

Namun, media sosial juga memiliki sisi negatif bila digunakan secara tidak bertanggung jawab dan jauh dari nilai etika dan moral. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, SIG mengajak masyarakat, khususnya yang berada di sekitar operasional Perusahaan, untuk menggunakan media sosial dengan baik dan benar.

sumber : Dok Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement