Kamis 14 Sep 2023 21:39 WIB

Madrid Inginkan Mbappe, PSG Minta Ganti Lima Pemain

Mbappe menyisakan kontrak setahun bersama PSG.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Penyerang Paris Saint Germain Kylian Mbappe
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Penyerang Paris Saint Germain Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) diklaim meminta lima pemain Real Madrid dalam kesepakatan kepindahan Kylian Mbappe pada jendela transfer mendatang.

Kedua klub tidak menemui kesepakatan terkait transfer Mbappe musim panas kemarin. Madrid memilih untuk mencari waktu lebih baik untuk mengontrak sang pemain secara gratis musim panas ini.

Baca Juga

Prakontrak juga bisa disepakati pada bulan Januari 2024 ketika Mbappe memasuki sisa enam bulan terakhir kontraknya bersama Les Rouge et Bleu.

Laporan media Spanyol, Sport, dikutip Sportsmole, Kamis (14/9/2023), menyebut PSG akan meminta lima pemain sebagai ganti Mbappe saat berada di meja perundingan dengan Los Blancos.

Sumber itu menyatakan, pihak PSG akan meminta Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, dan Eduardo Camavinga untuk memuluskan rencana Madrid mendapatkan Mbappe. Teruntuk Vinicius dan Rodrygo, presiden PSG Nasser Al Khelaifi sangat menyukai kedua pemain tersebut.

Meski begitu, meminta Vinicius, Camavinga, atau Tchouameni sebagai bagian tukar guling Mbappe sangat tidak diinginkan oleh El Real. Pasalnya, Vini merupakan pemain yang tak tersentuh. Juga tiga gelandang tengah yang disebut merupakan suksesor dari Toni Kroos serta Luka Modric di lini tengah Real Madrid.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement