Jumat 15 Sep 2023 17:30 WIB

Sir Jim Ratchliffe Bicara dengan Glazer Beberapa Minggu Terakhir terkait Pembelian MU

Ada dua penawar utama yakni Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim bin Hamad Al-Thani.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Sir Jim Ratcliffe orang terkaya Britania Raya yang kini menetap di Monako.
Foto: EFE/THIERRY CARPICO
Sir Jim Ratcliffe orang terkaya Britania Raya yang kini menetap di Monako.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Nasib penjualan Manchester United hingga kini masih belum menemukan titik terang. Dua penawar utama yakni Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim bin Hamad Al-Thani belum juga berhasil memenangkan keluarga Glazer.

Namun menurut jurnalis NBC Sport Phil Brown keluarga Glazer tertarik dengan tawaran dari INEOS di pihak Ratcliffe. Brown mengeklaim Glazer sedang menguji kesabaran Ratchliffe.

Baca Juga

Keluarga Glazer berusaha meyakinkan INEOS agar tidak hanya membiarkan pemilik sekarang tetap bertahan. Melainkan Glazer juga ingin memiliki hak suara di dewan klub. Masih ada negoisasi antara keduanya.

"INEOS, Raine, dan keluarga Glazer telah melakukan pembicaraan selama beberapa minggu terakhir," ujarnya dilansir dari tribalfootball, Jumat (15/9/2023).

Ratchliffe adalah miliarder Inggris yang sangat ingin mengakuisis MU. Sejak awal mereka menawarkan bahwa Glazer akan tetap memiliki saham kendati sedikit ketika akuisisi berlangsung. Tetapi Ratchliffe mendapatkan saingan berat dari konglomerat Qatar Sheikh Jassim.

Sheikh Jassim siap mengakuisisi MU sepenuhnya dengan tawaran uang yang fantastis. Namun entah apa yang terjadi, hingga kini Glazer belum juga melepas MU. Hal ini membuat sebagian besar fan geram dengan sikap Glazer yang memang sudah lama menginginkannya angkat kaki dari Old Trafford. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement