Jumat 15 Sep 2023 19:52 WIB

Suporter Apresiasi Erick Thohir yang Mau Duduk Bareng Dengarkan Aspirasi

Erick mampu meningkatkan prestasi timnas yang menembus Piala Asia untuk 3 level usia.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Endro Yuwanto
Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama pimpinan suporter dalam acara praworkshop suporter sepak bola nasional di Hotel Abadi Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (15/9/2023).
Foto: Republika/ Muhammad Nursyamsi
Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama pimpinan suporter dalam acara praworkshop suporter sepak bola nasional di Hotel Abadi Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (15/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Puluhan pimpinan suporter klub Liga 1 dan Liga 2 berkumpul di Yogyakarta dan berdiskusi langsung dengan Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir dan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga. Dalam praworkshop suporter sepak bola nasional di Hotel Abadi Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (15/9/2023), para suporter menyampaikan apresiasi dan kritik yang ditanggapi secara terbuka oleh Erick.

Perwakilan Viking Persib Club, Hendri, mengapresiasi capaian Erick memimpin PSSI yang berujung pada peningkatan prestasi timnas yang menembus Piala Asia untuk tiga level usia, baik senior hingga U-20.

Baca Juga

"Atas nama Viking Persib Club, kami apresiasi atas prestasi-prestasi federasi yang semua bisa lihat dalam beberapa momen, timnas kita bisa memberikan prestasi terbaik untuk bangsa ini," ujar Hendri saat praworkshop suporter sepak bola nasional di Hotel Abadi Malioboro, DIY, Jumat (15/9/2023).

Hendri mengaku senang dapat berdiskusi langsung dengan Erick. Dia berharap hal serupa juga dapat dilakukan manajemen Persib Bandung dengan Bobotoh. Hendri meminta bantuan Erick untuk dapat menjembatani pertemuan Bobotoh dengan manajemen Persib.