Sabtu 16 Sep 2023 14:05 WIB

V BTS tak Ragu Posting Foto Pakai iPhone, Kontrak dengan Samsung Berakhir?

V tidak ragu lagi menampilkan dirinya menggunakan iPhone padahal BTS BA Samsung.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. V belakangan ini tidak lagi sungkan menampilkan dirinya dengan iPhone. Penggemar menduga kontraknya dengan Samsung sudah berakhir.
Foto: Dok BigHit Music
V BTS. V belakangan ini tidak lagi sungkan menampilkan dirinya dengan iPhone. Penggemar menduga kontraknya dengan Samsung sudah berakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Ramai warganet mempertanyakan V BTS yang belakangan tampak kerap mengunggah foto dirinya ketika sedang memegang iPhone. BTS sebelumnya dikenal sebagai salah satu brand ambassador Samsung, merek ponsel asal Korea Selatan.

V BTS pun dituduh curang dari Samsung Galaxy karena menggunakan Apple iPhone. BTS telah menjadi duta Samsung sejak 2020. Selama beberapa tahun terakhir, grup K-pop beranggotakan tujuh member itu telah muncul di banyak iklan dan promosi untuk merek teknologi tersebut dan tentunya mempromosikan ponsel. Samsung bahkan merilis Galaxy S20+ dan Buds+ Edisi BTS.

Baca Juga

“Tae memenangkan perang 'idgaf' dengan memposting foto dirinya menggunakan iPhone LMAO miliknya,” kata warganet.

“Apakah kontrak Samsung Bangtan sudah habis atau Tae menyerah begitu saja untuk menyembunyikan bahwa dia pengguna iPhone?,” kata yang lain.