Ahad 17 Sep 2023 07:30 WIB

Vidi Aldiano "Comeback" Tampilkan Citra Dirinya yang Baru

Vidi akan meluncurkan karya yang sepenuhnya berbahasa Inggris.

Red: Fuji Pratiwi
Vidi Aldiano.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Vidi Aldiano.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Vidi Aldiano menyatakan dirinya comeback ke industri hiburan tapi bukan dengan karya baru tapi dengan pengenalan citra yang baru.

Mengusung tagar #VidiComeback2023 lewat beragam akun media sosialnya, Vidi ingin mengenalkan dirinya dengan nama yang lebih singkat yaitu VIDI dan proses comeback ini menjadi prioritasnya dalam berkarya di 2023. Pelantun lagu populer "Nuansa Bening" itu ingin menunjukkan citranya sebagai musisi yang kembali dengan karya-karya ciamik.

Baca Juga

"Secara nama juga akan lebih simpel, yang sebelumnya mungkin lo tau gue adalah Vidi Aldiano, sekarang dengan konsep yang baru ini, akan berubah menjadi Vidi, dan ini menjadi hari dimana gue menandakan bahwa ini adalah awal perjalanan baru gue di industri musik," kata Vidi dalam keterangan resminya, Sabtu (16/9/2023).

Mengamini sapaannya sebagai "Duta Persahabatan", Vidi menjanjikan akan melebarkan sayap pertemanan dan karyanya ke level yang berbeda dari sebelumnya.

Sebagai bocoran karya yang akan diluncurkannya dalam waktu dekat akan secara penuh menggunakan Bahasa Inggris. "Comeback ini menjadikan gue sebagai musisi yang baru, diri gue yang baru, dengan lagu yang baru, produksi musik yang pertama kali gue lakukan, dan ini menjadi perjalanan gue menuju ke EP yang nantinya semua konsepnya full in english," kata Vidi.

Perubahan citra dan konsep bermusik yang baru itu sebenarnya telah disiapkan Vidi sejak awal 2023 dan semakin dikukuhkan dengan pengumuman resmi comeback-nya.

Bagi yang menantikan karya terbaru suami dari aktris Sheila Dara itu nantinya Anda dapat melihat proses persiapannya di kanal YouTube Vidi Aldiano pada akhir September 2023.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement