Ahad 17 Sep 2023 16:00 WIB

Legenda Prancis Thierry Henry Berikan Update Transfer Kylian Mbappe

Mbappe secara konsisten dikaitkan dengan kepindahannya dari PSG.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Striker Paris Saint-Germain (PSG) dan timnas Prancis, Kylian Mbappe, yang diincar Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Striker Paris Saint-Germain (PSG) dan timnas Prancis, Kylian Mbappe, yang diincar Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Posisi Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) masih menjadi sumber spekulasi transfer. Kapten timnas Prancis ini tetap menjadi pemain penting bagi klub dan negaranya, seiring dengan penampilannya yang luar biasa untuk PSG dan Prancis.

Mbappe secara konsisten dikaitkan dengan kepindahannya dari PSG dalam beberapa bulan terakhir karena klub ingin menilai masa depan jangka panjangnya di ibu kota Prancis. Real Madrid tetap menjadi yang terdepan untuk menyelesaikan kepindahan Mbappe pada 2024 sebagai bagian dari upaya untuk memboyongnya ke ibu kota Spanyol.

Baca Juga

Mbappe menolak kepindahan ke Arab Saudi pada Agustus lalu. PSG ingin melepasnya untuk menghindari kemungkinan Mbappe keluar dengan status bebas transfer dalam 12 bulan ke depan.

Mbappe akan tetap di PSG untuk musim 2023/2024 dan ikon Prancis Thierry Henry mengakui bahwa ia pikir kepindahan ke Madrid sudah selesai sebagai bagian dari jendela transfer musim panas yang sibuk.

"Saya akan jujur, saya pikir dia akan pergi, saya pikir semua orang mengira dia akan pergi. Tapi, dia menghormati di mana dia berada dan bertahan," kata Henry laporan dari RMC Sport dikutip dari Tribal Football, Ahad (17/9/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement