Ahad 17 Sep 2023 19:38 WIB

In Picture: Inter Milan Vs AC Milan: Nerazzurri Pesta Gol 5-1

Inter tetap memuncaki klasemen Serie A .

Red: Tahta Aidilla

Marcus Thuram dari Inter Milan (kiri) dan Simon Kjaer dari AC Milan berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu, (16/9/2023). (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Henrikh Mkhitaryan dari Inter Milan mencetak gol ke-3 timnya saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu, (17/9/2023). (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Olivier Giroud dari AC Milan (kiri) dan Alessandro Bastoni dari Inter Milan memperebutkan bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu, (16/9/2023). (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Inter Milan (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN  --  Pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu, (16/9/2023).

Inter tetap memuncaki klasemen Serie A 2023/2024 dengan poin sempurna dari empat laga, unggul dua poin dari Juventus (10 poin) di posisi kedua. Milan turun ke posisi ketiga dengan sembilan poin.

Inter Milan membombardir AC Milan pada Jilid I Derby della Madonnina musim ini. Nerazzurri menang telak 5-1.

 

sumber : AP Photo/Luca Bruno
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement