Selasa 19 Sep 2023 20:20 WIB

In Picture: Water Bombing Kebakaran TPA Putri Cempo Solo

Helikopter Super Puma mampu mengangkut 4.000 liter air..

Red: Tahta Aidilla

Petugas Pemadam Kebakaran mengamati helikopter BNPB menumpahkan air untuk memadamkan kebakaran tumpukan sampah di TPA Putri Cempo, Solo, Jawa Tengah, Selasa (19/9/2023). Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Pemkot Solo menggunakan metode water bombing untuk memadamkan kebakaran TPA Putri Cempo dengan helikopter Super Puma yang mampu mengangkut empat ribu liter air. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Petugas Pemadam Kebakaran berusaha memadamkan sisa api yang masih membakar tumpukan sampah sebelum dilakukan water bombing dengan helikopter di TPA Putri Cempo, Solo, Jawa Tengah, Selasa (19/9/2023). Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Pemkot Solo menggunakan metode water bombing untuk memadamkan kebakaran TPA Putri Cempo dengan helikopter Super Puma yang mampu mengangkut empat ribu liter air. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SOLO. --  Petugas Pemadam Kebakaran mengamati helikopter BNPB menumpahkan air untuk memadamkan kebakaran tumpukan sampah di TPA Putri Cempo, Solo, Jawa Tengah, Selasa (19/9/2023).

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Pemkot Solo menggunakan metode water bombing untuk memadamkan kebakaran TPA Putri Cempo dengan helikopter Super Puma yang mampu mengangkut 4.000 liter air.

 

sumber : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement