Kamis 21 Sep 2023 11:11 WIB

Semot Universitas BSI Hibur Maba dengan Kehadiran AMR Collaboration

Universitas BSI dikenal tak pernah kehabisan ide berikan pengalaman mengesankan Maba

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Tahun ini, Universitas BSI berhasil menghadirkan AMR Collaboration, yang terdiri dari Ali, Mirza, dan Rizal. Ketiganya adalah pemuda Indonesia yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat berkat karya-karya cover song dan gubahan lagu mereka yang memukau.
Foto: dok Universitas BSI
Tahun ini, Universitas BSI berhasil menghadirkan AMR Collaboration, yang terdiri dari Ali, Mirza, dan Rizal. Ketiganya adalah pemuda Indonesia yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat berkat karya-karya cover song dan gubahan lagu mereka yang memukau.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang semakin memukau dengan acara utamanya, yaitu Seminar Motivasi (Semot). Ribuan mahasiswa/i baru memadati BSI Convention Center (BSI Convex), Bekasi, Ahad (17/9/2023) dan menyaksikan momen yang tak pernah absen dalam setiap PKKMB di Universitas BSI.

Universitas BSI dikenal tak pernah kehabisan ide untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi mahasiswa/i baru dalam rangkaian PKKMB mereka. Tahun ini, Universitas BSI berhasil menghadirkan AMR Collaboration, yang terdiri dari Ali, Mirza, dan Rizal. Ketiganya adalah pemuda Indonesia yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat berkat karya-karya cover song dan gubahan lagu mereka yang memukau.

AMR Collaboration tampil di Semot Universitas BSI dengan penuh semangat, memecahkan suasana gembira, dan memeriahkan acara yang dihadiri puluhan ribu mahasiswa baru. Mirza, salah satu anggota AMR Collaboration, mengungkapkan, "Pecah Banget acara penyambutan mahasiswa baru mereka, beberapa mahasiswa baru sangat mengapresiasi penampilan kami hingga ikut bernyanyi dan naik ke atas panggung."

Mirza juga memberikan semangat kepada mahasiswa baru Universitas BSI yang sedang mengalami perubahan dari siswa menjadi mahasiswa.

Sementara itu, Ali menyatakan, "Sangat keren melihat euforia yang diberikan oleh teman-teman mahasiswa baru Universitas BSI." Ia juga memberikan semangat kepada mahasiswa baru dalam menghadapi tantangan perkuliahan yang akan datang.

Di sisi lain, Rizal mengungkapkan bahwa ini adalah kali pertamanya tampil di depan 10 ribu orang dan ia merasa sangat diapresiasi oleh mahasiswa baru Universitas BSI. Rizal juga memberikan doa terbaik bagi Universitas BSI dalam perannya membimbing mahasiswa barunya.

Semot Universitas BSI tahun ini menjadi bukti nyata semangat penyambutan yang luar biasa dari universitas dan para pemuda berbakat dalam negeri. Acara ini tak hanya memotivasi mahasiswa baru, tetapi juga memberikan momen berharga yang akan diingat sepanjang perjalanan mereka di kampus ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement