Selasa 19 Sep 2023 21:23 WIB

In Picture: Partisipasi Danone di Festival LIKE 2023

Danone mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pengunjung mencoba proses pengumpulan dan penukaran botol plastik paska konsumsi menggunakan inovasi Reverse Vending Machine (RVM) hasil kerja sama Danone-AQUA dengan Plastic Pay di booth Danone-AQUA pada Festival LIKE 2023 di Indonesia Arena, Jakarta, Senin (18/9/2023). Sejalan dengan komitmen Perusahaan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan, Danone-AQUA secara konsisten menjadi mitra strategis pemerintah dengan salah satu fokus pada upaya pengelolaan sampah dan menekan emisi karbon. (FOTO : Dok Republika)

VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto menceritakan proses pengumpulan dan penukaran botol plastik paska konsumsi menggunakan inovasi Reverse Vending Machine (RVM) hasil kerja sama Danone-AQUA dengan Plastic Pay kepada Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke salah satu booth Danone-AQUA di Festival LIKE 2023 di Indonesia Arena, Jakarta, Senin (18/9/2023). Sejalan dengan komitmen Perusahaan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan, Danone-AQUA secara konsisten menjadi mitra strategis pemerintah dengan salah satu fokus pada upaya pengelolaan sampah dan menekan emisi karbon. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan B3 (Dirjen PSLB3) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Rosa Vivien Ratnawati (kiri), VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto (kedua kanan) menjadi pembicara dalam dialog Pengembangan Kemitraan Pengumpulan dan Daur Ulang Sampah Kemasan sebagai Bahan Baku Industri Daur Ulang Plastik dan Kertas di Festival LIKE 2023 di Indonesia Arena, Jakarta, pekan lalu. Danone-AQUA kembali memperkuat komitmen berkelanjutan mempertahankan kelestarian lingkungan, sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi krisis iklim dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan B3 (Dirjen PSLB3) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Rosa Vivien Ratnawati (ketiga kiri) bersama VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto (kelima kiri) melakukan penandatanganan Kemitraan Pengumpulan dan Daur Ulang Sampah Kemasan dalam Rangka Pemenuhan Bahan Baku Industri Daur Ulang Plastik pada Festival LIKE di Indonesia Arena, beberapa waktu lalu. Danone-AQUA menegaskan komitmennya untuk menghadirkan kesehatan melalui produk berkualitas, serta membawa dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan, termasuk membantu pembangunan ekonomi. Salah satu wujud komitmen keberlanjutan Danone, diimplementasikan melalui gerakan #BijakBerplastik. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengunjung mencoba proses pengumpulan dan penukaran botol plastik paska konsumsi menggunakan inovasi Reverse Vending Machine (RVM) hasil kerja sama Danone-AQUA dengan Plastic Pay di booth Danone-AQUA pada Festival LIKE 2023 di Indonesia Arena, Jakarta, Senin (18/9/2023). Sejalan dengan komitmen Perusahaan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan, Danone-AQUA secara konsisten menjadi mitra strategis pemerintah dengan salah satu fokus pada upaya pengelolaan sampah dan menekan emisi karbon.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement