Sabtu 23 Sep 2023 13:23 WIB

Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Verona, Misi Bangkit dari Keterpurukan

AC Milan sementara turun ke peringkat empat klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Para pemain AC Milan (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Para pemain AC Milan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan tengah mengusung misi untuk bangkit dari hasil yang kurang memuaskan pada dua pertandingan terakhir menjelang laga melawan Hellas Verona dalam lanjutan pekan kelima Serie A Liga Italia 2023/2024.

Kekalahan memalukan 1-5 atas Inter Milan pada Derby della Madonnina dan bermain imbang lawan Newcastle United di hadapan pendukung sendiri tentu membuat pasukan Stefano Pioli kalut.

Baca Juga

Hasilnya i Rossoneri sementara turun ke peringkat empat klasemen dengan perolehan nilai sembilan via tiga kemenangan dan sekali kekalahan.

Sedangkan Verona berada di posisi kesembilan mendapatkan angka tujuh dengan catatan dua menang, sekali imbang dan satu kekalahan.

Pelatih Stefano Pioli akan melakukan rotasi dengan memberikan istirahat kepada Olivier Giroud dan Rade Krunic. Noah Okafor, Tijjani Reijnders, dan Yunus Musah bisa menjadi opsi pengganti.

Kunjungan Verona ke Stadion San Siro memberi Stefano Pioli peluang untuk membawa Milan kembali ke jalur kemenangan.

Sudah lebih dari satu abad sejak Milan terakhir kali menderita kekalahan kandang melawan Verona, tidak terkalahkan dalam 37 pertemuan kandang terakhir mereka, menang 21 dan imbang 16 kali.

Berikut prediksi susunan pemain AC Milan versus Hellas Verona dilansir Cult of Calcio, Sabtu (23/9/2023):

AC Milan: 4-3-3

Marco Sportiello; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Yunus Musah, Rade Krunic, Tijjani Reijnders; Christian Pulisic, Olivier Giroud, Rafael Leao

Pelatih: Stefano Pioli

Hellas Verona: 3-4-2-1

Lorenzo Montipo; Pawel Dawidowicz, Isak Hien, Giangiacomo Magnani; Davide Faraoni, Martin Hongla, Ondrej Duda, Darko Lazovic; Jordi Mboula, Cyril Ngonge; Milan Djuric

Pelatih: Marco Baroni

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement