Ahad 24 Sep 2023 09:12 WIB

Truk Tabrak Pohon di Pelabuhan Bakauheni, Satu Orang Meninggal

Satu orang meninggal diduga merupakan kernet dari truk.

Red: Agus raharjo
Sebuah truk diduga rem blong menabrak pohon di area kawasan Pelabuhan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan pada Sabtu (23/9/2023) malam.
Foto: Antara
Sebuah truk diduga rem blong menabrak pohon di area kawasan Pelabuhan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan pada Sabtu (23/9/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG SELATAN--Sebuah truk diduga mengalami rem blong menabrak pohon di area kawasan Pelabuhan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan pada Sabtu (23/9/2023) malam. Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang kernet meninggal dunia.

Berdasarkan video yang beredar luas di sosial media, terlihat sebuah truk melaju dengan kencang masuk ke area pelabuhan dan menabrak pohon. Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Lampung Selatan, AKP Ridho Rafika, membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan sebuah truk menabrak pohon di kawasan Pelabuhan Bakauheni.

Baca Juga

"Iya benar, telah terjadi kecelakaan sebuah mobil truk yang diduga rem blong menabrak pohon di pelabuhan," kata dia, saat dihubungi dari Pesisir Barat, Ahad (24/9/2023).

Ia menjelaskan, insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (23/9/2023) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Menurut dia, atas kejadian tersebut, satu orang kernet tewas sementara supir truk tersebut dilarikan ke puskesmas terdekat.

"Satu orang meninggal dunia, informasi sementara itu kernetnya, dan untuk supirnya dibawa ke puskesmas," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement