Ahad 24 Sep 2023 08:35 WIB

Kronologi Kecelakaan Maut Simpang Bawen yang Telan Korban Meninggal 4 Orang

Empat mobil dan 9 sepeda motor tertabrak truk yang melaju tak terkendali.

Red: Agus raharjo
Tangkapan layar saat kecelakaan yang melibatkan 13 kendaraan di Exit Tol Bawen.
Foto: Istimewa
Tangkapan layar saat kecelakaan yang melibatkan 13 kendaraan di Exit Tol Bawen.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG--Kecelakaan maut di simpang exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (23/9/2023) malam, diduga akibat rem blong. Sebuah truk menabrak sejumlah mobil dan sepeda motor di lampu lalu lintas di persimpangan exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Truk bernomor polisi AD 8911 IA melaju dari arah Utara ke Selatan di jalur yang menurun. Saat sampai di simpang exit Tol Bawen, rem truk diduga tidak berfungsi sehingga menabrak sejumlah kendaraan yang sedang berhenti di lampu lalu lintas tersebut.

Baca Juga

Setidaknya empat mobil dan sembilan sepeda motor tertabrak truk yang melaju tak terkendali itu. Tiga pengendara dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban meninggal bertambah satu pada Sabtu malam. Total korban meninggal akibat kecelakaan beruntun yang melibatkan 13 kendaraan ini mengakibatkan 4 orang meninggal dunia.

"Informasinya bertambah satu, meninggal di rumah sakit. Total empat yang meninggal dunia," kata Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra, Sabtu (23/9/2023) malam.

Polisi dalami unsur kelalaian dari pengemudi truk...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement