Ahad 24 Sep 2023 16:27 WIB

In Picture: Perawatan Situs Makam Kuno

Relawan tersebut telah membersihkan ratusan komplek makam kuno.

Red: Tahta Aidilla

Relawan yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Sejarah Aceh (MAPESA) membersihkan dan menata ulang batu nisan peninggalan abad 14 hingga 18 Masehi di Desa Lambaro Biluy, Aceh Besar, Aceh, Ahad (24/9/2023). Sejak 2011 para relawan tersebut telah membersihkan ratusan komplek makam kuno dan menata ulang ribuan batu nisan sebagai upaya menjaga serta melestarikan peninggalan bersejarah. (FOTO : ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

Sejumlah relawan yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Sejarah Aceh (MAPESA) membersihkan dan menata ulang batu nisan peninggalan abad 14 hingga 18 Masehi di Desa Lambaro Biluy, Aceh Besar, Aceh, Ahad (24/9/2023). Sejak 2011 para relawan tersebut telah membersihkan ratusan komplek makam kuno dan menata ulang ribuan batu nisan sebagai upaya menjaga serta melestarikan peninggalan bersejarah. (FOTO : ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   ACEH BESAR  --  Relawan yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Sejarah Aceh (MAPESA) membersihkan dan menata ulang batu nisan peninggalan abad 14 hingga 18 Masehi di Desa Lambaro Biluy, Aceh Besar, Aceh, Ahad (24/9/2023).

Sejak 2011 para relawan tersebut telah membersihkan ratusan komplek makam kuno dan menata ulang ribuan batu nisan sebagai upaya menjaga serta melestarikan peninggalan bersejarah.

 

sumber : ANTARA FOTO/Irwansyah Putra
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement