Senin 25 Sep 2023 16:59 WIB

In Picture: Maybank Luncurkan Layanan Wealth Management Syariah

Maybank Shariah Wealth Management mengelola aset nasabah secara syariah..

Red: Yogi Ardhi

Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Taswin Zakaria (kanan) bersama Head Shariah Banking Romy Buchari (kiri) pada saat konferensi pers peluncuran Maybank Shariah Wealth Management, Senin (25/9/2023), di Jakarta. (FOTO : Dok Republika)

Maybank Indonesia melalui unit usaha syariah (UUS) menghadirkan layanan Maybank Shariah Wealth Management (MySWM). (FOTO : Dok Republika)

MySWM merupakan solusi pengelolaan kekayaan bagi nasabah privilege dan premier yang peduli dengan keseimbangan keuangan dan keberkahan spiritual. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maybank Indonesia melalui unit usaha syariah (UUS) menghadirkan layanan Maybank Shariah Wealth Management (MySWM) yang memfasilitasi nasabah agar bisa mengatur keuangan melalui pendekatan yang menyeluruh (end-to-end) dan komprehensif.

 

 

MySWM merupakan solusi pengelolaan kekayaan bagi nasabah privilege dan premier yang peduli dengan keseimbangan keuangan dan keberkahan spiritual serta memberikan manfaat yang optimal berdasarkan prinsip-prinsip syariah. Dengan pendekatan end to end, layanan ini mencakup berbagai tahap penciptaan kekayaan, akumulasi melalui investasi, proteksi, dan pengelolaan aset secara holistik tanpa melupakan kebutuhan aspek spiritual nasabah.

Layanan ini juga merupakan bentuk dukungan Maybank Indonesia dalam mendukung Roadmap Pengembangan Perbankan Syariah Indonesia 2022-2025 oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), untuk membentuk perbankan syariah yang resilient, berdaya saing tinggi dan berkontribusi signifikan terhadap perekonomian dan pembangunan nasional. 

 

sumber : Dok Repubilka
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement