Senin 25 Sep 2023 20:40 WIB

Mira Lesmana Degdegan Jelang Perilisan Petualangan Sherina 2

Mira Lesmana harap penonton bisa menerima dengan baik Petulangan Sherina 2.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Indira Rezkisari
Produser Petualangan Sherina 2 Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza di kawasan Jakarta Selatan, Senin (25/9/2023).
Foto: Republika/Meiliza laveda
Produser Petualangan Sherina 2 Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza di kawasan Jakarta Selatan, Senin (25/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang perilisan Petualangan Sherina 2, produser film musikal Petualangan Sherina 2 Mira Lesmana mengaku sangat gugup. Sebulan terakhir, Mira merasa senewen karena setiap bertemu orang, dia ditanyai tentang sekuel film tersebut.

"Sebulan terakhir senewen banget karena setiap bertemu orang, kami kan berpromosi cukup besar sehingga kemana pun saya pergi, orang bertanya, kapan Petualangan Sherina 2 rilis dan seperti apa filmnya," kata Mira saat konferensi pers Petualangan Sherina 2 di kawasan Jakarta Selatan, Senin (25/9/2023).

Baca Juga

Meskipun merasa sangat nervous, dia mengaku sangat senang sebentar lagi film Petualangan Sherina 2 bisa ditonton publik. Dia berharap semoga sekuelnya bisa diterima dengan baik.

Saking terharunya menjelang perilisan film, Mira menjelaskan sudah beberapa kali dia menangis. Pertama kali terjadi saat dia melihat hasil editing.

"Saat melihat editing film ini, saya menangis karena saya sendiri saja bernostalgia dengan Petualangan Sherina. Tujuan dibuatnya Petualangan Sherina saat itu memang ingin mengajak masyarakat Indonesia jatuh cinta pada film Indonesia," ujar dia.

Saat Petualangan Sherina 2 akan dirilis dalam empat hari lagi, Mira sangat bangga. Dia berharap semoga sekuel itu bisa mengisi kekosongan dan menjawab apa yang dirindukan dari penonton Indonesia.

Petualangan Sherina 2 sudah lulus sensor untuk penonton semua umur. Namun, secara pribadi, Mira mengatakan akan lebih baik jika orang tua mendampingi anak saat menonton.

Selain itu, Mira juga meminta agar orang tua membawa anak-anak yang sudah tahu cara menonton film di bioskop. Ini bertujuan agar tidak membuat penonton lain merasa terganggu dan semua penonton bisa menikmati film.

"Sering kali mendengar ada ketidaknyamana kalau anak-anak kita belum terbiasa atau tidak diingatkan bagaimana caranya menonton di bioskop. Tapi saya sangat excited keluarga akan datang saat film rilis karena tanggal 28 September merupakan hari libur," ucap dia.

Petualangan Sherina 2 merupakan sekuel dari Petualangan Sherina yang dirilis tahun 2000. Setelah 23 tahun, Miles Films akhirnya membuat sekuel yang akan mempertemukan kembali Sherina (Sherina Munaf) dengan Sadam (Derby Romero). Bagi penonton yang ingin bernostalgia bisa menonton film pada 28 September nanti di bioskop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement