Selasa 26 Sep 2023 13:19 WIB

Rayakan 18 Tahun Eksis, Super Junior Bakal Gelar Fans Meeting

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Peace Hall Universitas Kyung Hee, Seoul, Korea Sela

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Ani Nursalikah
Grup K-pop Super Junior menghibur para penggemarnya saat menggelar konser di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (11/1/2020).
Foto: Antara/Meli Pratiwi
Grup K-pop Super Junior menghibur para penggemarnya saat menggelar konser di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (11/1/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Super Junior termasuk grup K-Pop yang sudah bertahan cukup lama di industri hiburan. Bahkan, grup yang beranggotakan Siwon dan teman-temannya ini sudah memasuki usia 18 tahun sejak debut mereka.

Dilansir dari laman Allkpop, Selasa (26/9/2023), Super Junior telah mengumumkan rencana untuk mengadakan fan meeting. Acara spesial ini bertemakan 'Super Junior 18th Anniversary Special Event- It's Blue'.

Baca Juga

Acara ini rencananya menjanjikan pengalaman menarik dan menghibur bagi para penggemar Super Junior atau biasa disebut Elf. Acara ini dijadwalkan akan diadakan pada 4 November 2023 dengan dua sesi, yakni pukul 14.00 KST dan 19.00 KST. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Peace Hall Universitas Kyung Hee, Seoul, Korea Selatan.

Para personel Super Junior seperti Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun akan hadir dalam kegiatan tersebut. Mereka bersemangat untuk berinteraksi dengan penggemar mereka kembali setelah istirahat cukup lama.

Adapun tiket fan meeting akan tersedia melalui tautan tiket. Penjualannya akan dimulai dengan pre-sale bagi anggota klub penggemar pada 18 Oktober pukul 20.00 WIB . Sementara itu, pembelian untuk umum akan dibuka mulai 20 Oktober pukul 20.00 KST.

Selain itu, acara tersebut juga akan disiarkan secara daring bersamaan dengan pertunjukan pukul 19.00 KST. Sementara itu, pengumuman lainnnya akan disampaikan melalui akun media sosial resmi Super Junior.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement