Selasa 26 Sep 2023 15:45 WIB

In Picture: Gerakan Pasar Murah dan Bantuan Sosial di Semarang

Bantuan sosial untuk membantu warga kurang mampu .

Red: Tahta Aidilla

Warga antre untuk menukarkan kupon bantuan sosial saat operasi gerakan pasar murah dan bansos di Kantor PW Muhammadiyah Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (26/9/2023). Program yang digelar Kementerian Perdagangan, Badan Pangan Nasional, Bulog Jateng, dan PW Muhammadiyah Jateng dengan membagikan bantuan sosial ratusan sak beras berisi 5 kilogram, minyak goreng 1 liter serta mensubsidi berbagai bahan pangan itu untuk membantu warga kurang mampu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Petugas melayani warga menukarkan kupon bantuan sosial saat operasi gerakan pasar murah dan bansos di Kantor PW Muhammadiyah Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (26/9/2023). Program yang digelar Kementerian Perdagangan, Badan Pangan Nasional, Bulog Jateng, dan PW Muhammadiyah Jateng dengan membagikan bantuan sosial ratusan sak beras berisi 5 kilogram, minyak goreng 1 liter serta mensubsidi berbagai bahan pangan itu untuk membantu warga kurang mampu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. (FOTO : ANTARA ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SEMARANG  --  Warga antre untuk menukarkan kupon bantuan sosial saat operasi gerakan pasar murah dan bansos di Kantor PW Muhammadiyah Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (26/9/2023).

Program yang digelar Kementerian Perdagangan, Badan Pangan Nasional, Bulog Jateng, dan PW Muhammadiyah Jateng dengan membagikan bantuan sosial ratusan sak beras berisi 5 kilogram, minyak goreng 1 liter serta mensubsidi berbagai bahan pangan itu untuk membantu warga kurang mampu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

 

sumber : ANTARA ANTARA FOTO/Makna Zaezar
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement