Jumat 29 Sep 2023 18:10 WIB

D’Masiv dan Aldi Taher Bakal 'Duet' di Festival Musik Remember November

Festival musik Remember November akan digelar pada 4 hingga 5 November 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Band DMasiv (kanan) akan berkolaborasi dengan penyanyi Aldi Taher (bawah) dalam festival musik Remember November. (ilustrasi)
Foto: Dok Republika/Yogi Ardi/pribadi
Band DMasiv (kanan) akan berkolaborasi dengan penyanyi Aldi Taher (bawah) dalam festival musik Remember November. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Festival musik Remember November akan digelar pada 4-5 November 2023 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Berbagai musisi kondang bakal dihadirkan dalam acara tersebut, termasuk kolaborasi antara grup musik D'Masiv dengan penyanyi Aldi Taher.

Aldi Taher belakangan telah menjadi pusat perhatian dunia hiburan di Indonesia. Selain karena suaranya yang unik, Aldi juga selalu punya konsep penampilan yang nyeleneh namun tetap memikat.

Baca Juga

Semua "kegilaan" itu tidak menyurutkan niat band beraliran Brit Pop, D’Masiv, untuk berkolaborasi dengan Aldi Taher. Promotor Remember November, Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment, merupakan pihak yang awalnya menawarkan kolaborasi itu.

"Akhirnya mereka sepakat untuk berkolaborasi dengan Aldi Taher, apapun risikonya. Sebagai penyelenggara, kami yakin masing-masing penggemar mereka akan menyukainya," ungkap Clyde Laksamana dari NEG Entertainment, dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id.