Senin 02 Oct 2023 20:47 WIB

Bellingham Tonton Modric Setiap Hari Selama Tiga Bulan Terakhir

Bellingham sangat mengagumi Modric.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Real Madrid Jude Bellingham.
Foto: AP Photo/Joan Monfort
Gelandang Real Madrid Jude Bellingham.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid Jude Bellingham membuat assist ala Luka Modric untuk gol pembuka yang dicetak Joselu dalam kemenangan Madrid 3-0 atas Girona, Ahad (1/10/2023) dini hari WIB. Bellingham menggunakan telapak kaki luar bagian kanan dari sisi kanan pertahanan Girona. Cara tersebut sering dilakukan oleh Modric.

Bellingham mengaku telah menonton cara bermain Modric setiap hari dalam tiga bulan terakhir. Tujuannya adalah untuk menambah kemampuannya dalam kreativitas permainannya.

Baca Juga

"Dan itu adalah gol yang bagus karena menghilangkan tekanan yang mereka berikan pada kami di awal," ujar Bellingham, dilansir dari tribalfootball.

Pemain internasional Inggris tersebut juga menyumbang satu gol di laga ini yang membuatnya kini mencatatkan tujuh gol dan dua assist. Ia menilai ini awal yang bagus. Tetapi Bellingham tak ingin cepat puas karena musim masih panjang.

Ia menyadari dirinya tidak akan selalu mencetak gol dan membuat assist. Namun ia bertekad memberikan yang terbaik untuk memberikan dampak kepada permainan tim.

"Ini kemenangan yang penting, mereka bermain dengan sangat baik. Kami membuat pernyataan niat untuk LaLiga; tiga gol dan satu clean sheet melawan tim yang bermain sangat baik," kata Bellingham.

Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund ini merasa nyaman dengan tim. Ia mendapatkan kebebasan bergerak sehingga menikmati permainan. Dan setiap kali ada di lapangan selalu ingin berusaha melakukan yang terbaik sebisa mungkin.

“Sejujurnya, itu bukan penyelesaian yang bagus. Mungkin saya bisa mencetak gol lagi, tapi yang terpenting adalah kemenangan," katanya.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement