Selasa 03 Oct 2023 21:48 WIB

Prediksi Susunan Pemain Kopenhagen Vs Bayern Munchen

Kopenhagen tanpa Nicolai Boilesen, Davit Khocholava, Kevin Diks dan Andreas Cornelius

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Harry Kane dari Bayern Munchen merayakan keberhasilannya mencetak gol.
Foto: Sven Hoppe/dpa via AP
Harry Kane dari Bayern Munchen merayakan keberhasilannya mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, KOPENHAGEN--Kopenhagen akan kedatangan tamu kuat dalam pertandingan kedua grup A Liga Champions melawan Bayern Munchen, di Stadion Parken, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Meskipun bermain di kandang sendiri bukan jaminan bagi Kopenhagen meraih tiga poin.

Tuan rumah tanpa Nicolai Boilesen, Davit Khocholava, Kevin Diks dan Andreas Cornelius karena cedera. Mereka juga tanpa Elias Jelert karena kartu merah saat melawan Galatasaray pada pertandingan pembuka. Kopanhegan berharap kepada Goncalves kembali berkontribusi besar di laga ini yang turut mencetak gol ke gawang Galatasaray.

Baca Juga

Sementar, Bayern tanpa Manuel Neuer, Matthijs de Ligt, Tarek Buchmann, Gabriel Marusic dan Serge Gnabry karena cedera. Dayot Upamecano dan Kim Min-jae baru-baru ini mengalami masalah kecil, tetapi keduanya bermain 90 menit penuh melawan Leipzig pada hari Sabtu dan diperkirakan siap diturunkan melawan Kopenhagen.

Bayern meraih hasil positif pada laga pembuka grup A dengan kemenangan 4-3 atas Manchester United. Adapun Kopenhagen menahan imbang 2-2 tuan rumah Galatasaray. Diperkirakan tak akan banyak kejutan dari susunan pemain Bayern.

Leroy Sane, Jamal Musala dan Kingsley Coman akan bekerja untuk mendukung kinerja Harry Kane di lini depan. Kane telah mencetak sembilan gol dalam delapan penampilan untuk Bayern musim ini.

Berikut prediksi susunan pemain Kopenhagen Vs Bayern Munchen:

Kopenhagen (4-3-3)

Kamil Grabara; Peter Ankersen, Denis Vavro, Christian Sorensen, Birger Meling; Diogo Goncalves, Rasmus Falk, Lukas Lerager; Mohamed Elyounoussi, Jordan Larsson, Elias Achouri.

Pelatih: Jacob Neestrup

Bayern Munchen (4-2-3-1)

Sven Ulreich; Konrad Laimer, Dayot Upamecano, Min-Jae, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Leroy Sane, Jamal Musala, Kingsley Coman; Harry Kane.

Pelatih: Thomas Tuchel

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement