Jumat 06 Oct 2023 21:22 WIB

Ketua Fraksi PKB: Edward Tannur Akui Ayah dari Ronald Tannur

Ketua Fraksi PKB sebut anggota DPR Edward Tannur mengakui ayah dari Ronald Tannur.

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Bilal Ramadhan
Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal. Ketua Fraksi PKB sebut anggota DPR Edward Tannur mengakui ayah dari Ronald Tannur.
Foto: Republika/Prayogi
Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal. Ketua Fraksi PKB sebut anggota DPR Edward Tannur mengakui ayah dari Ronald Tannur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengakui terduga pelaku kekerasan dan penganiayaan berinisial Ronald Tannur (R), adalah putra dari anggota Fraksi PKB di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Edward Tannur.

Ketua Fraksi PKB di DPR Cucun Ahmad Syamsurijal menegaskan, sudah memerintahkan Edward Tannur untuk turut mengawal penegakan hukum terkait tindak pidana yang menghilangkan nyawa Dini Sera Apriyanti (DSA) tersebut.

Baca Juga

“Kami (Fraksi PKB) sudah mengkonfirmasi kepada anggota fraksi Edward Tannur, dan beliau membenarkan jika R adalah putranya,” kata Cucun melalui keterangan tertulis kepada wartawan di Jakarta, Jumat (6/10/2023).

Cucun mengatakan, dari konfirmasi langsung dengan Edward Tannur itu, Fraksi PKB berjanji untuk turut serta membantu proses penegakan hukum terhadap R. Dan memerintahkan agar Edward Tannur sebagai anggota Fraksi PKB tak menggunakan pengaruhnya untuk penegakan hukum terhadap putranya, R.