Sabtu 07 Oct 2023 13:20 WIB

Pesan untuk Anak Muda di Luar Negeri, Erick: Ayo Bangun Ekonomi Digital Indonesia

Erick Thohir menegaskan pentingnya peran generasi muda bagi Indonesia di masa depan.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ahmad Fikri Noor
Menteri BUMN Erick Thohir.
Foto: Republika
Menteri BUMN Erick Thohir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menegaskan pentingnya peran generasi muda bagi Indonesia di masa depan. Erick menyampaikan generasi muda merupakan tulang punggung dalam mewujudkan upaya Indonesia menjadi negara dengan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.

Saat kunjungan kerja ke Singapura, Erick yang namanya santer disebut sebagai kandidat calon wakil presiden (cawapres) terkuat ini menyempatkan diri bertemu anak muda Indonesia yang sedang menimba ilmu dan bekerja di Singapura.

Baca Juga

"Ketemu anak-anak muda Indonesia yang lagi cari pengalaman di Singapura. Ini orang-orang pintar yang akan mendorong ekonomi digital Indonesia akan menguasai Asia Tenggara," ujar Erick melalui akun Instagram @erickthohir pada Jumat (6/10/2023).

Erick yang lama berkiprah di kancah internasional saat menjadi Presiden Inter Milan pun menitipkan pesan kepada anak muda Indonesia yang sedang berada di luar negeri. Erick mendorong anak muda untuk mencari ilmu sebanyak-banyaknya untuk membangun Indonesia.