Sabtu 07 Oct 2023 18:37 WIB

Tour of Kemala, 8 Pemenang Terima Hadiah Simbolis dari Bank Artha Graha Internasional

Jarak tempuh yang dilombakan hari ini adalah 128 km.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Hari pertama Tour of Kemala Banyuwangi 2023 rampung digelar, Sabtu (7/10/2023).
Foto: Dok. Web
Hari pertama Tour of Kemala Banyuwangi 2023 rampung digelar, Sabtu (7/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Hari pertama Tour of Kemala Banyuwangi 2023 rampung digelar, Sabtu (7/10/2023). Total peserta yang hadir di hari pertama ini mencapai 400 peserta. 

Jarak tempuh yang dilombakan hari ini adalah 128 km dan terdiri dari delapan kelas yaitu Men Elite, Men Junior, Men Master A, Men Master B, Men Master C, Men Open, Women Elite, dan Women Junior.

Baca Juga

Simbolisasi hadiah pemenang diberikan langsung oleh Christina Harapan selaku Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional sebagai salah satu sponsor di Tour of Kemala Banyuwangi 2023.

Sekretaris Bank Artha Graha Internasional, Elvin Halim, juga tururt memberikan selamat kepada para pemenang.

“Selamat kepada para pemenang yang telah bertanding hari ini. Saya harap para pemenang dapat ikut mempromosikan keindahan alam yang ada di Banyuwangi dan sekitarnya” ujar dia seperti dinukil dari Kantor Berita Antara. 

Banyak promo menarik yang diberikan oleh Bank Artha Graha Internasional selama berlangsungnya event Tour of Kemala Banyuwangi 2023, seperti cashback sebesar 50% dan Sport Massage hanya dengan membayar Rp 1. Semua promo tersebut bisa didapatkan apabila bertransaksi melalui aplikasi agi milik Bank Artha Graha Internasional.

Selain promo yang ada di acara Tour of Kemala, Bank Artha Graha Internasional juga memiliki banyak produk dan promo menarik untuk ditawarkan, seperti Tabungan Wira yang fleksibel dan praktia untuk para wirausaha yang sedang mengambangkan bisnisnya. Kedua, Beli voucher game melalui Agi untuk gim yang lebih seru dan tanpa ribet. Ketiga, pembelian tiket Kereta Api lebih mudah lewat aplikasi agi.

"Keempat, nikmati berbagai diskon kuliner dengan menggunakan kartu debit Agi. Kelkma, miliki hunian idaman utk kamu generasi masa kini dengan fasilitas KPR agi. Keenam, mudah bayar ini itu dengan fitur QRIS di Agi," ujar dia. 

Tour ini juga didukung oleh Artha Graha Peduli serta GulaVit, Electronic City Indonesia (ECI), Discovery Hotels & Resorts (DHR) dan lainnya.

 

Berikut daftar pemenang lomba pada race 128 km:

 

1. Men Elite : Jamalidin Novardianto

2. Men Junior : Rasya Ramadhani

3. Men Master A : Elan Riyadi

4. Men Master B : Kurniawan

5. Man Master C :Bambang wahyudi

6. Men Open : Rifqi Rafansyah Hutomo

7. Woman Elite : Maghfirotika Marendra

8. Women Junior : Andini Putri Ananstasya

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement