Ahad 08 Oct 2023 18:17 WIB

Tour of Kemala Race Rampung Digelar, Gulavit Sampaikan Apresiasi kepada Para Pemenang

Tour of Kemala digelar selama dua hari.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Peserta Tour of Kemala mencapai garis finish pada Ahad (8/10/2023).
Foto: Dok. Web
Peserta Tour of Kemala mencapai garis finish pada Ahad (8/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Hari kedua Tour of Kemala 2023, selesai dilaksanakan dengan dikkuti oleh 1.000 peserta, Ahad (8/10/2023). Acara yang berlangsung sejak 7 Oktober 2023 ini berjalan dengan lancar dan sukses. 

Di hari kedua, para pembalap sepeda berhasil melewati rute sepanjang 55 km. Terdiri dari 8 kelas yaitu Men Open Amateurs, Bhayangkari Open A, Men Master B, Men Master A, Woman Amateurs, Bhayangkari Open B, Woman Master, Man Youth.

Baca Juga

Para pemenangnya yaitu Rifki Faransyah Hutomo, Putri Nur Khalifah (Polda Jateng), Alfin Firmandi (Polda Sulbar), Moh. Syaifulloh ( Polresta Sidoarjo), Nina Puspawardhani (Polda Kalbar), Maretno Willy Astuty (Polres Pasuruan Kota), Yanthi Fuchianty, Andrean Chandra ( Polresta Karanganyar).

Acara balap sepeda ini didukung penuh oleh Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network seperti GulaVit, Bank Artha Graha Internasional, Electronic City Indonesia, Discovery Hotels and Resorts (DHR), Teh Takokak dan lainnya. 

"Selamat kepada pemenang yang mengikuti TOK 2023 hari kedua. Selamat juga kepada panitia acara yang sudah sukses mengadakan acara olahraga sekaligus mendukung pariwisata Indonesia, Banyuwangi pada khususnya dan juga mendorong pertumbuhan UMKM", ujar Direktur Utama GulaVit Randy Suparman. 

Sebagai informasi Gulavit yang merupakan salah satu sponsor yang ikut berpartisipasi dalam event Tour of Kemala ini berbeda dengan produk gula pasir pada umumnya. GulaVit merupakan gula bervitamin pertama di Indonesia yang memiliki 2 varian diantaranya Gulavit Vitamin A dan Gulavit Vitamin C+D. 

Selama gelaran acara Tour of Kemala 2023 di Banyuwangi, GulaVit membuka boothstand di lokasi acara untuk memperkenalkan produk gula bervitamin dengan promo-promo dan paket belanja menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement