In Picture: Inovasi LazBeauty Permudah Konsumen Berbelanja Produk Kecantikan
LazBeauty memudahkan konsumen berbelanja produk kecantikan secara online..
Rep: Tahta Aidilla/ Red: Mohamad Amin Madani
Pemengaruh kecantikan Putri Caya sedang menscaan wajah melalui HP dengan fitur skin test dalam acara satu tahun LazBeauty di Jakarta, Selasa (10/10/2023) LazBeauty kanal khusus produk-produkkecantikan di Lazada, memperkenalkan inovasi barunya dalam berbagai fitur dan inovasi berbasis teknologi untuk lebih memudahkan konsumen berbelanja produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhannya secara online. Fitur berbasis teknologi ini ditujukan untuk memberikan rekomendasi produk kecantikan yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan kondisi kulit maupun budget, sehingga konsumen memiliki mindset smart beauty consumption. (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)
Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada Indonesia Lia Kurtz (kiri) dan Pemengaruh kecantikan Putri Caya (kanan) berbicara hasil skin test dalam acara satu tahun LazBeauty di Jakarta, Selasa (10/10/2023) LazBeauty kanal khusus produk-produkkecantikan di Lazada, memperkenalkan inovasi barunya dalam berbagai fitur dan inovasi berbasis teknologi untuk lebih memudahkan konsumen berbelanja produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhannya secara online. Fitur berbasis teknologi ini ditujukan untuk memberikan rekomendasi produk kecantikan yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan kondisi kulit maupun budget, sehingga konsumen memiliki mindset smart beauty consumption. (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)
Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada Indonesia Lia Kurtz (kanan) dan Pemengaruh kecantikan Putri Caya (kiri) sedang menscanning wajah melalui fitur skin test dalam acara satu tahun LazBeauty di Jakarta, Selasa (10/10/2023) LazBeauty kanal khusus produk-produkkecantikan di Lazada, memperkenalkan inovasi barunya dalam berbagai fitur dan inovasi berbasis teknologi untuk lebih memudahkan konsumen berbelanja produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhannya secara online. Fitur berbasis teknologi ini ditujukan untuk memberikan rekomendasi produk kecantikan yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan kondisi kulit maupun budget, sehingga konsumen memiliki mindset smart beauty consumption. (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)
Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada Indonesia Lia Kurtz (kiri) dan Pemengaruh kecantikan Putri Caya (kanan) berbicara kepada media dalam acara satu tahun LazBeauty di Jakarta, Selasa (10/10/2023) LazBeauty kanal khusus produk-produkkecantikan di Lazada, memperkenalkan inovasi barunya dalam berbagai fitur dan inovasi berbasis teknologi untuk lebih memudahkan konsumen berbelanja produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhannya secara online. Fitur berbasis teknologi ini ditujukan untuk memberikan rekomendasi produk kecantikan yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan kondisi kulit maupun budget, sehingga konsumen memiliki mindset smart beauty consumption. (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)
Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada Indonesia Lia Kurtz (tengah) dan Pemengaruh kecantikan Putri Caya (kiri) berbicara mengenai skin test dalam acara satu tahun LazBeauty di Jakarta, Selasa (10/10/2023) LazBeauty kanal khusus produk-produk kecantikan di Lazada, memperkenalkan inovasi barunya dalam berbagai fitur dan inovasi berbasis teknologi untuk lebih memudahkan konsumen berbelanja produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhannya secara online. Fitur berbasis teknologi ini ditujukan untuk memberikan rekomendasi produk kecantikan yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan kondisi kulit maupun budget, sehingga konsumen memiliki mindset smart beauty consumption. (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)
Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada Indonesia Lia Kurtz (kiri) dan Pemengaruh kecantikan Putri Caya (kanan) berbicara kepada media dalam acara satu tahun LazBeauty di Jakarta, Selasa (10/10/2023) LazBeauty kanal khusus produk-produkkecantikan di Lazada, memperkenalkan inovasi barunya dalam berbagai fitur dan inovasi berbasis teknologi untuk lebih memudahkan konsumen berbelanja produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhannya secara online. Fitur berbasis teknologi ini ditujukan untuk memberikan rekomendasi produk kecantikan yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan kondisi kulit maupun budget, sehingga konsumen memiliki mindset smart beauty consumption. (FOTO : Republika/ Tahta Aidilla)
inline
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pemengaruh kecantikan Putri Caya sedang menscaan wajah melalui HP dengan fitur skin test dalam acara satu tahun LazBeauty di Jakarta, Selasa (10/10/2023).
LazBeauty kanal khusus produk-produk kecantikan di Lazada, memperkenalkan inovasi barunya dalam berbagai fitur dan inovasi berbasis teknologi untuk lebih memudahkan konsumen berbelanja produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhannya secara online. Fitur berbasis teknologi ini ditujukan untuk memberikan rekomendasi produk kecantikan yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan kondisi kulit maupun budget, sehingga konsumen memiliki mindset smart beauty consumption.
Advertisement