Selasa 10 Oct 2023 20:54 WIB

Cinta Mega Ungkap Alasan Keukeuh Lanjut Jadi Anggota Legislatif

Cinta Mega menjelaskan alasan keukeuh lanjut untuk jadi anggota legislatif.

Rep: Eva Rianti/ Red: Bilal Ramadhan
Cinta Mega. Cinta Mega menjelaskan alasan keukeuh lanjut untuk jadi anggota legislatif.
Foto: Dok DPRD DKI
Cinta Mega. Cinta Mega menjelaskan alasan keukeuh lanjut untuk jadi anggota legislatif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota DPRD DKI Jakarta eks kader PDIP Cinta Mega mengungkapkan alasannya ingin lanjut menjadi anggota DPRD DKI Jakarta, meski kasus bermain 'judi slot' saat rapat paripurna masih hangat di ingatan publik. Cinta Mega mengaku mencalonkan diri sebagai caleg dalam Pileg 2024 melalui partai pilihannya, yakni Partai Amanat Nasional (PAN). 

"Kenapa saya mau maju lagi, bukan saya mau membuktikan sama PDIP, saya cuma mau maju lagi karena permintaan masih banyak dari warga. Itu pertimbangan saya," kata Cinta Mega saat ditemui di sela-sela rapat pembahasan dan pendalaman komisi-komisi tentang Raperda APBD 2024 di kawasan Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/10/2023). 

Baca Juga

Cinta menceritakan bahwa dirinya ingin kembali mengabdikan diri di dunia politik. Partai besutan Zulkifli Hasan dinilai yang pas untuk jadi 'kendaraan' baginya kembali nyaleg. 

Namun dia tidak menjelaskan secara gamblang alasan PAN mau 'menampungnya'. Dia hanya menyebut bahwa PAN yang mengajaknya untuk bergabung alias dilamar. Bahkan dia menyebut dilamar oleh lebih dari satu partai, dan menilai hal itu wajar terjadi karena menjelang tahun politik.