Kamis 12 Oct 2023 20:28 WIB

Miliki Empat Anak, Aktor 'Deadpool' Menikmati Jadi Orang Tua

Reynolds mencontohkan dirinya bisa berbicara tentang segala hal dengan anak-anaknya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Fernan Rahadi
Aktor Ryan Reynolds
Foto: EPA
Aktor Ryan Reynolds

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ryan Reynolds mengaku sangat menikmati posisinya menjadi orang tua. Dari pernikahannya dengan sang istri, aktris Blake Lively, pemeran superhero Marvel, Deadpool, itu memiliki empat anak bernama James (delapan tahun), Inez (enam tahun), Betty (tiga tahun), serta seorang bayi berusia tujuh bulan yang namanya belum diungkap. 

Dikutip dari laman Bang Premier, Kamis (12/10/2023), aktor berusia 46 tahun itu bicara tentang kepengasuhan. Menurut Reynolds, di era sekarang, banyak orang tua sudah jauh lebih siap dan memiliki kesadaran tinggi dalam menghadapi anak-anak mereka, dibandingkan pada era ketika dahulu dia dibesarkan. 

"Sekarang sangat berbeda. Orang-orang jauh lebih sadar diri (sebagai orang tua). Dan hal yang paling sering kita lakukan adalah kesadaran atas anak-anak kita. Bukan harus menjadi  bahagia, tidak menjadi apa pun, cukup lebih sadar dan menyambut semua hal yang mereka sampaikan," kata pemilik klub sepak bola asal Wales, Wrexham AFC itu.

Ia mencontohkan, dirinya bisa berbicara tentang segala hal dengan anak-anaknya. Dia juga merasa senang menaruh perhatian pada apa yang dialami anak sepanjang hari atau apa yang dirasakan anak. 

Banyak orang tua di era sekarang juga disebut Reynolds jauh lebih siap menghadapi kesulitan di masa kanak-kanak buah hati mereka. Reynolds yang pernah menikah dengan aktris Scarlett Johansson pada 2008 hingga 2011 berpendapat semua itu adalah proses. 

Dengan kehadiran anggota keluarga baru di rumahnya, Reynolds bercerita bahwa seluruh orang ikut bergembira. Reynolds mengatakan bahwa dia dan istrinya sangat senang dan menjadi orang tua yang kompak, juga sangat bersemangat mendidik anak mereka.

"Kami tidak akan melakukannya empat kali (memiliki anak) jika kami tidak mencintai melakukan ini. Kami sangat bersemangat. (Rumah) ini sudah seperti kantor saya dan sejujurnya saya mungkin akan menghabiskan sisa hidup saya di sini!" ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement