Ahad 15 Oct 2023 14:10 WIB

SPBU Modular di Sirkuit Mandalika Sediakan Pertamax Turbo

SPBU Modular dibangun sepekan sebelum event di Mandalika berlangsung.

Red: Friska Yolandha
PT Pertamina (Persero) menjamin ketersediaan energi selama ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia, di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, salah satunya membangun SPBU modular.
Foto: Republika/Intan Pratiwi
PT Pertamina (Persero) menjamin ketersediaan energi selama ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia, di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, salah satunya membangun SPBU modular.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pertamina (Persero) menjamin ketersediaan energi selama ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia, di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Salah satunya melalui didirikannya SPBU Modular di Pertamina Mandalika International Circuit (PMIC).

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan mengatakan, selain menjaga ketersediaan energi untuk masyarakat Indonesia, pada hajatan balap dunia kali ini Pertamina juga mendukung ketersediaan energi seperti BBM untuk aktivitas operasional Dorna Sport.

Baca Juga

"Pertamina selalu hadir untuk bisa menjaga suplai energi kepada masyarakat. Pada ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia ini, Pertamina juga memenuhi kebutuhan energi Dorna Sports selaku pemilik dan pemegang merek MotoGP," ujar Riva melalui keterangan tertulis di Jakarta, Ahad (15/10/2023).

Riva berharap dengan dukungan fasilitas SPBU Modular untuk aktivitas Dorna Sport, seluruh perhelatan ini akan berjalan dengan lancar. Dengan begitu dapat membawa nama baik Indonesia.

Sementera itu, Operator SPBU Modular Lalu Safrino menyampaikan, SPBU Modular ini dibangun sejak seminggu sebelum event berlangsung. SPBU Modular ini, mulai beroperasi sejak 12 Oktober. Lalu mengatakan, di sirkuit tersebut terdapat satu SPBU Modular dan berlokasi dekat paddock.

"SPBU ini kita khususkan untuk kendaraan operasional tim Dorna. Karena kendaraan yang diberikan akses ke dalam sini dibatasi. Produk yang tersedia hanya Pertamax Turbo dan pembayaran dilakukan dengan voucher BBK dari Pertamina Retail," kata Lalu.

SPBU Modular menyediakan BBM yang....

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement