Senin 16 Oct 2023 18:53 WIB

Tiket Konser Coldplay Tambahan Dijual Rp 300 Ribuan, Bagaimana Cara Belinya?

Apa itu tiket Coldplay 'Infinity' dan bagaimana cara mendapatkannya?

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Vokalis band Coldplay, Chris Martin. Coldplay mengumumkan bahwa mereka menjual tiket tambahan Infinity Tickets seharg Rp 300 ribuan.
Foto: Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP
Vokalis band Coldplay, Chris Martin. Coldplay mengumumkan bahwa mereka menjual tiket tambahan Infinity Tickets seharg Rp 300 ribuan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Coldplay mengumumkan bahwa mereka menjual tiket tambahan Infinity Tickets yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Mengutip laman resmi Coldplay, tiket dijual mulai dari Rp 300 ribuan.

“Infinity Tickets dalam jumlah terbatas dirilis untuk setiap pertunjukan Coldplay, untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menghadiri tur dunia Music Of The Spheres dengan harga super murah,” tulis laman tersebut.

Baca Juga

Dijelaskan bahwa harganya setara dengan 20 dolar AS atau Rp 314 ribu per tiket, dan maksimal hanya boleh beli dua tiket saja. Coldplay juga mengimbau, artinya tiket ini hanya bisa dibeli maksimal secara berpasangan saja. 

Tiket Infinity dialokasikan secara acak di mana saja di venue. Pembelinya akan mendapatkan kategori acak mulai dari barisan belakang, festival, atau tidak menutup kemungkinan bisa mendapat kategori terbaik.