Kamis 19 Oct 2023 04:03 WIB

Karakter di Film Horor yang Mati karena Kebodohannya, Bikin Penonton 'Kesal'

Ada beberapa karakter di film horor mengalami petaka karena ulahnya sendiri.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan dalam film The Blair Witch Project. Ada beberapa di film horor yang mati karena kebodohannya. Salah satunya karakter di film  The Blair Witch Project.
Foto: Artisan Entertainment
Salah satu adegan dalam film The Blair Witch Project. Ada beberapa di film horor yang mati karena kebodohannya. Salah satunya karakter di film The Blair Witch Project.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cerita di film horor tetap menjadi salah satu hal menarik untuk disimak. Salah satunya plot cerita yang membuat geregetan penonton.

Ada beberapa cerita yang menunjukan lakon film justru berujung mengalami malapaetaka karena ulah karakter itu sendiri. Mereka memilih keputusan buruk yang semakin memperumit masalah. 

Baca Juga

Meskipun hal ini, dalam beberapa kasus, merupakan trik untuk membuat cerita jadi lebih menarik, ada beberapa karakter yang mati akibat keputusan salah mereka sendiri, bahkan menyebabkan kematian teman-teman mereka serta orang lain. Tak jarang tindakan mereka membuat penonton geregetan dan "kesal".

Berikut daftar karakter dengan keputusan bodoh mereka di film horor, seperti dilansir laman Screenrant, Rabu (18/10/2023):