Jumat 20 Oct 2023 16:19 WIB

'Too Much' The Kid LAROI bersama Jungkook, Sudah Ditonton 1,8 Juta Kali dalam Tujuh Jam

Awal bulan ini, The Kid LAROI sudah mengunggah fotonya bersama Jungkook.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu baru The Kid LAROI, yang menampilkan Jungkook BTS, sudah rilis pada hari ini, Jumat (20/10/2023). MV lengkapnya sudah bisa disaksikan di saluran Youtube The Kid LAROI dan dalam tujuh jam ini sudah ditonton 1,8 juta kali serta trending 20 Youtube Music Indonesia.

“Lagu baru "Too Much" dengan Jungkook dan rapper Inggris Central Cee sudah rilis sekarang. OMG aku mencintai kalian,” kata penyanyi-penulis lagu dan rapper itu di akun X miliknya.

Baca Juga

Unggahan tersebut sudah mendapat likes 46 ribu dan di retweet 29 ribu kali. “Yang bisa saya katakan adalah kami langsung terpikat padanya, Jungkook dan Adlib-nya benar-benar ditaklukannya, kami mengenali Suara Emas Penyanyi Utama Kami @BTS_twt. Dan tentu saja Kolaborasi ini tidak terduga karena sangat menarik dan memiliki hari-hari indah ke depannya,” ungkap akun @Puce***.

Berbagai pujian lainnya juga dibanjiri oleh para penggemar yang antusias dengan kolaborasi ini. The Kid LAROI sendiri sempat meledak kala berduet dengan Justin Bieber dua tahun lalu “STAY”, yang kini sudah ditonton 810 juta kali.

Awal bulan ini, The Kid LAROI sudah mengunggah fotonya bersama Jungkook, memberi sedikit bocoran tentang kolaborasinya dengan vokalis K-pop tersebut di lagu terbarunya.

Album solo pertama Jungkook Golden, dijadwalkan akan dirilis pada 3 November 2023. Ia juga dijadwalkan tampil di MTV Europe Music Awards tahun ini pada 5 November 2023 di Paris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement