Jumat 20 Oct 2023 23:45 WIB

Presiden Napoli Terbuka Jual Victor Osimhen

Osimhen salah satu striker paling diburu pada musim panas kemarin.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Victor Osimhen, striker subur Napoli.
Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Victor Osimhen, striker subur Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES--Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis tidak akan menutup pintu untuk menjual aset berharganya Victor Osimhen. Tiga klub besar Liga Inggris yakni Arsenal, Chelsea dan Liverpool dilaporkan tertarik kepada Osimhen.

Dalam sebuah acara kemarin, De Laurentiis mengaku tidak pernah tenang ketika bicara tentang Osimhen. Pasalnya banyak tim Eropa yang berminat kepada pemain internasional Nigeria itu.

Baca Juga

“Saya tetap sama; jika suasana hatinya berubah, maka saya tidak bisa berbuat banyak. Jika, setelah jabat tangan, keadaan berubah, itu mengecewakan. Kami memperhitungkannya, tetapi hidup terus berjalan," ujarnya dilansir dari tribalfootball, Jumat (20/10/2023).

De Laurentiis mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Osimhen. Kontrak Osimhen akan berakhir tahun 2025, katanya, membuat Napoli memiliki banyak waktu bernegoisasi. 

Menurut De Laurentiis mengenai kebijakan menjual pemain bintang dapat terjadi kapan saja. Ia mengungkapkan bagaimana Napoli menjual Kalidou Kolibaly pada menit-menit akhir bursa transfer.

Hubungan Osimhen dan klub sempat memburuk setelah karena klub memposting video Tiktok yang menyinggung Osimhen. Isu kepindahan Osimhen pun mencuat dan beberapa klub Eropa bersiaga untuk mendapatkan tanda tangannya.

Osimhen salah satu striker paling diburu pada musim panas kemarin. Sebab gol-golnya menjadi bagian penting dalam kesuksesan Napoli meraih Scudetto musim lalu yang mencatatkan 31 gol dalam 39 pertandingan di semua kompetisi. Dan musim ini, ia telah mencatatkan enam gol dalam 10 laga.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 6 4 1 1 11 7 13
2 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
3 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
4 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
5 Torino Torino 6 3 2 1 10 2 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement