Sabtu 21 Oct 2023 18:54 WIB

Ancelotti Harap Real Madrid Lanjutkan Tren Positif Saat Jumpa Sevilla

Madrid sebelum jeda internasional selalu mengukir kemenangan dari 4 laga terakhir.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memeluk Karim Benzema dalam laga kontra Athletic Bilbao sekaligus laga perpisahan Benzema.
Foto: EPA-EFE/Mariscal
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memeluk Karim Benzema dalam laga kontra Athletic Bilbao sekaligus laga perpisahan Benzema.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berharap timnya melanjutkan tren positif saat bermain tandang ke kandang Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol 2023/2024 di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (21/10/2023) pukul 23.30 WIB.

Madrid sebelum jeda internasional selalu mengukir kemenangan dari empat laga terakhir di semua kompetisi. Kemenangan itu diraih saat mengalahkan Las Palmas 2-0 (Liga Spanyol), Girona dengan skor 3-0 (Liga Spanyol), SSC Napoli dengan skor 3-2 (Liga Champions), dan Osasuna dengan skor telak 4-0 (Liga Spanyol).

Baca Juga

“Kami bermain bagus dan saya harap kami bisa kembali ke level yang sama,” ujar Ancelotti pada jumpa pers sebelum pertandingan, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (21/10/2023).

Namun, pelatih 64 tahun itu menilai laga nanti tidak akan mudah. Pasalnya, Los Nervionenses memiliki materi pemain-pemain berkualitas dan baru saja berganti pelatih dari Jose Luis Mendilibar ke Diego Alonso.