Sabtu 21 Oct 2023 21:56 WIB

Taecyeon Buka Jumpa Penggemar di Jakarta dengan Lagu 'Magic'

Ok Taecyeon kembali menyambangi Indonesia setelah bertahun-tahun lamanya.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Friska Yolandha
Ok Taecyeon saat membuka acara jumpa penggemar
Foto: Republika/Fergi Nadira
Ok Taecyeon saat membuka acara jumpa penggemar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor dan anggota grup idola 2PM, Ok Taecyeon kembali menyambangi Indonesia setelah bertahun-tahun lamanya dalam acara jumpa penggemar “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY” di Jakarta. Dia membawakan dua lagu pembuka, salah satunya lagu “Magic” dari grupnya 2PM.

Neol wihan maejikda boyeojulge naegewa mangseorijimalgo,” suara Taecyeon mulai terdengar di area konser The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (21/10/2023) malam, membawakan lagu "Magic".

Baca Juga

Dengan iringan penari latar, Taecyeon memberikan energinya malam ini untuk para penggemarnya, Hottest. Para penggemar pun bersorak menyambut Taecyeon dan ikut bernyanyi bersama dengannya.

Taecyeon tampil dengan mengenakan jaket kulit berwarna putih dan celana panjang hitam, yang membuat penampilannya semakin gagah dan tampan. Bersama para penari latar, Taecyeon menari dan menyanyikan lagu “Magic” dengan indah.

Lagu “Magic” merupakan lagu dari 2PM dari album “No.5” yang dirilis pada 2015. Taecyeon seakan membawa para Hottest untuk bernostalgia kembali dengan membawakan lagu spesial ini.

Usai menyanyikan dua buah lagu sebagai pembuka, Taecyeon segera menyapa Hottest Indonesia dengan sapaan hangat. Tidak lupa Taecyeon melemparkan senyum sumringahnya untuk Hottest malam ini.

“Hai, apa kabar?” sapa Taecyeon dalam bahasa Indonesia yang fasih.

Mendengar sapaan Taecyeon, Hottest pun bersorak sorai dan membalas sapaan Taecyeon.

“Malaaamm!!!” ucap Hottest secara serentak.

Jawaban Hottest Indonesia pun membuat Taecyeon semakin bersemangat. Taecyeon kembali melemparkan pertanyaan untuk Hottest Indonesia di acara jumpa penggemarnya itu.

“Sudah siap untuk malam ini? Saya sangat senang bertemu kalian! Mari kita mulai acara hari ini!” kata Taecyeon.

Balasan Taecyeon pun menjadi penanda bahwa acara jumpa penggemar "2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY” di Jakarta siap dimulai untuk malam ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement