Sabtu 21 Oct 2023 23:11 WIB

Ketika Ok Taecyeon Fasih Nyanyikan Lagu 'Hati-Hati di Jalan' dari Tulus

Taecyeon menggelar jumpa fans bertajuk 2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Friska Yolandha
Ok Taecyeon saat membuka acara jumpa penggemar
Foto: Republika/Fergi Nadira
Ok Taecyeon saat membuka acara jumpa penggemar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor dan anggota grup idola 2PM Ok Taecyeon fasih menyanyikan lagu berbahasa Indonesia dari Tulus. "Hati-hati di Jalan" dilantunkan dengan merdu dan tanpa pelafalan yang salah sedikitpun.

Lampu putih terang menyorot ketika intro lagu yang hits itu dimulai. Tanpa ragu, frasa di bait pertama lancar dan merdu dinyanyikan rapper 2PM itu.

Baca Juga

"Perjalanan membawaku bertemu denganmu kubertemu kamu," Ok bernyanyi dengan merdunya disambut histeris para Hottest (nama penggemar Ok).

Mengenakan kemeja putih lengan panjang, Ok berhasil menyanyikan lagu Tulus tersebut sampai habis. Hottest tentu terkesima dan merinding mendengarkan idolanya menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.

"Ku kira kita akan bersama begitu banyak yang sama latar mu dan latarku," Ok menyanyikan bagian reff.

Usai menyanyikan "Hati-hati di Jalan" lampu latar kembali redup. Ok Taecyeon kemudian kembali menyapa Hottest Indonesia dengan sapaan hangat pada segmen selanjutnya. Tidak sudah-sudah Ok Taecyeon melemparkan senyum sumringahnya untuk Hottest malam ini.

Taecyeon menggelar jumpa penggemar bertajuk "2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY", Sabtu (21/10/2023). Jakarta adalah persinggahan terakhir dari tur temu penggemarnya di Asia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement