Ahad 22 Oct 2023 09:09 WIB

Taecyeon Wujudkan Harapan Penggemar di Acara 'SpecialTY' Jakarta

Taecyeon menjawab sejumlah pertanyaan dan harapan dari para Hottest.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Friska Yolandha
Ok Taecyeon saat membuka acara jumpa penggemar
Foto: Republika/Fergi Nadira
Ok Taecyeon saat membuka acara jumpa penggemar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Korea Selatan Ok Taecyeon berhasil wujudkan harapan dari sejumlah penggemarnya, Hottest, dalam acara jumpa penggemar “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY” di The Kasablanka Hall, Sabtu (21/10/2023). malam Sebelumnya, Taecyeon berhasil menjawab tiga pertanyaan yang diajukan dalam sesi “SpecialTY-TYMI TYTIME” mengenai dirinya. 

Jika Taecyeon berhasil menjawab semua pertanyaan, Hottest Jakarta akan mendapatkan hadiah khusus dari Taecyeon. Ia pun berhasil melakukannya, meskipun dirinya sempat menjawab salah untuk sebuah pertanyaan.

Baca Juga

“Ya, kita coba ya (memberikan hadiahnya),” kata Taecyeon.

Setelah itu, sebuah papan berisi kertas-kertas harapan yang ditulis oleh Hottest pun muncul di atas panggung. Dari banyaknya kertas harapan ini, Taecyeon harus memilih tiga kertas secara acak untuk mewujudkan keinginan yang tertulis di sana.

Taecyeon pun segera memilih secara acak kertas harapan ini dan ia mengambil sebuah kertas berwarna oranye. Di kertas itu, tertulis harapan seorang Hottest untuk dinyanyikan lagu selamat ulang tahun, berfoto bersama, dan dipeluk oleh Taecyeon.

“Tetapi, bukannya harusnya menulis harapannya hanya satu ya? Ini ditulis berapa banyak sih?” kata Taecyeon berpura-pura marah dan tertawa di saat bersamaan.

Taecyeon pun bersedia mewujudkan harapan salah satu Hottest yang beruntung ini. Tidak hanya itu, Taecyeon turun langsung dari atas panggung untuk menghampiri kursi Hottest yang harapannya berhasil diwujudkan oleh bintang drama HeartBeat ini.

Aksi manis tersebut tidak berhenti sampai di situ. Saat kertas harapan kedua dibacakan, sang penulis ingin dirinya dipeluk oleh Taecyeon. Dengan sigap, Taecyeon kembali turun dari atas panggung dan menghampiri Hottest beruntung ini.

“Hai, selamat malam!” kata Taecyeon dalam bahasa Indonesia sembari berjalan ke kursi Hottest terpilih.

Begitu di sana, Taecyeon segera....

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قَالُوْا يٰلُوْطُ اِنَّا رُسُلُ رَبِّكَ لَنْ يَّصِلُوْٓا اِلَيْكَ فَاَسْرِ بِاَهْلِكَ بِقِطْعٍ مِّنَ الَّيْلِ وَلَا يَلْتَفِتْ مِنْكُمْ اَحَدٌ اِلَّا امْرَاَتَكَۗ اِنَّهٗ مُصِيْبُهَا مَآ اَصَابَهُمْ ۗاِنَّ مَوْعِدَهُمُ الصُّبْحُ ۗ اَلَيْسَ الصُّبْحُ بِقَرِيْبٍ
Mereka (para malaikat) berkata, “Wahai Lut! Sesungguhnya kami adalah para utusan Tuhanmu, mereka tidak akan dapat mengganggu kamu, sebab itu pergilah beserta keluargamu pada akhir malam dan jangan ada seorang pun di antara kamu yang menoleh ke belakang, kecuali istrimu. Sesungguhnya dia (juga) akan ditimpa (siksaan) yang menimpa mereka. Sesungguhnya saat terjadinya siksaan bagi mereka itu pada waktu subuh. Bukankah subuh itu sudah dekat?”

(QS. Hud ayat 81)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement