Ahad 22 Oct 2023 15:26 WIB

Teman Sekolah Tari Sebut Dulu J-Hope BTS Pendiam

Y.JIN ternyata pernah "dekat" dengan J-Hope BTS.

Rep: Desy Susilawati / Red: Friska Yolandha
Rapper Korea Selatan J-Hope.
Foto: EPA-EFE/SARAH YENESEL
Rapper Korea Selatan J-Hope.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih tari dan sutradara Fast Dance Y.JIN baru-baru ini duduk bersama pembawa acara Korea Now Bella Kim untuk membahas popularitas global tantangan tari K-Pop. Y.JIN pernah mendapatkan menerima komentar kebencian di video tutorial tarinya. Namun NewJeans membantunya.

Y.JIN ternyata pernah "dekat" dengan J-Hope BTS. Kala itu, mereka sama-sama sebagai siswa tari. Sebelum menjadi pelatih tari, Y.JIN adalah seorang siswa tari, mengikuti kelas yang diajar oleh direktur tari Lee Byung Eun, juga dikenal sebagai Bangster. 

Baca Juga

Ia adalah pelatih tari pra-debut J-Hope ketika ia menjadi bagian dari tari yang berbasis di Gwangju. Setelah debut J-Hope, Bangster telah bekerja sebagai direktur pertunjukan bersama anggota BTS selama bertahun-tahun.

Y.JIN mengungkapkan bahwa dia menari dengan J-Hope sejak dia masih siswa sekolah dasar, dan mereka berdua tampil bersama di Neuron.

Y.JIN berbagi bahwa banyak hal tentang anggota BTS yang tetap sama sejak ia masih muda, mulai dari visualnya yang tampan dan sikapnya yang sopan hingga kemampuan menarinya yang natural dan mengesankan.

Bertentangan dengan kepribadiannya yang bersemangat dan ekstrovert saat ini, Y.JIN mengungkapkan bahwa J-Hope “sangat pendiam” ketika mereka biasa menari bersama Neuron.

Ketika Bella Kim menunjukkan....

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement