Ahad 22 Oct 2023 20:40 WIB

Job Fair di Itenas Bandung, Tersedia Sekitar 100 Lowongan Kerja

Bursa kerja di Kampus Itenas Bandung akan digelar 27-28 Oktober 2023.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Para pencari kerja.
Foto: Edi Yusuf/Republika
(ILUSTRASI) Para pencari kerja.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung, Jawa Barat, akan menggelar agenda bursa kerja (job fair) pada 27-28 Oktober 2023. Dikabarkan ada sekitar 15 perusahaan yang membuka lowongan kerja pada agenda job fair kali ini.

Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni Itenas Alfan Ekajati Latief mengatakan, agenda job fair ini diharapkan dapat membantu alumni Itenas maupun lulusan perguruan tinggi lainnya untuk mendapatkan pekerjaan sesuai minat dan kompetensi. “Kegiatan ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum,” kata dia.

Baca Juga

Menurut Alfan, bursa kerja kali ini akan diikuti sekitar 15 perusahaan. Di antaranya Karier.mu dan Daya Motor. “Akan ada lebih 100 lowongan pekerjaan berbagai posisi dan beragam,” ujar dia.

Alfan mengatakan, warga yang berminat untuk mengikuti bursa kerja ini dapat mendaftar terlebih dahulu secara daring melalui laman cdc.itenas.ac.id. Informasi agenda bursa kerja ini dapat dilihat di akun media sosial resmi Itenas. 

Nantinya bursa kerja digelar di Gedung Bale Dayang Sumbi Kampus Itenas. “Acara ini diharapkan menjadi jembatan antara pihak perusahaan dengan para pencari kerja,” kata Alfan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement