Selasa 24 Oct 2023 07:16 WIB

Inter Milan Diminta Fokus Hadapi RB Salzburg Ketimbang Memikirkan AS Roma

Inter memulai perjalanannya di Liga Champions dengan hasil kurang baik.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Skuad Inter Milan.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Skuad Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Gelandang serang Inter Milan Henrikh Mkhitaryan berharap rekan-rekannya tidak memikirkan pertandingan Serie A melawan AS Roma akhir pekan depan. Ia ingin Nerazzuri terlebih dahulu fokus pada pertandingan Liga Champions melawan RB Salzburg, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB.

Ia mengatakan, Inter memulai perjalanannya di Liga Champions dengan hasil kurang baik ketika melawan Real Sociedad yang berakhir imbang 1-1. Namun di laga kedua, Inter memenangkan pertandingan 1-0 atas Benfica.

Baca Juga

"Mudah-mudahan besok kita bisa melakukan hal yang sama dan melanjutkan jalan kita,” ujar Mkhitaryan dalam jumpa pers jelang laga, dilansir dari football Italia, Selasa (24/10/2023). 

Ia menyadari bahwa Inter akan menghadapi tim kuat AS Roma akhir pekan depan. Tetapi ia tak khawatir persiapan terbelah karena harus mempersiapkan pertandingan Liga Champions. Sebab musim Serie A masih panjang.

Sedangkan Liga Champions adalah kompetisi berbeda. Maka dari itu Mkhitaryan akan melakukan apapun agar menang atas Salzburg.

“Kami tahu Salzburg adalah tim yang kuat, kami sudah menghadapi mereka di pramusim. Kami bermain di depan fans kami dan kami ingin menang, lalu kami akan fokus ke Roma," katanya.

Ketika disinggung tentang masa depannya di mana kontraknya akan habis pada akhir musim, Mkhitaryan enggan bicara. Namun ia memastikan bahwa merasa baik-baik saja di Inter.

“Saya melakukan pekerjaan saya di lapangan dan agen saya bertanggung jawab atas sisanya. Saya merasa baik-baik saja, saya bekerja keras dan saya ingin bertahan. Mari lihat apa yang terjadi," katanya.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement