Rabu 25 Oct 2023 06:10 WIB

In Picture: Manchester United Raih Kemenangan Atas Kopenhagen

Harry Maguire mencetak gol tunggal dengan sundulan.

Red: Tahta Aidilla

Harry Maguire (kanan) dari Manchester United melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan Grup A Liga Champions UEFA antara Manchester United dan FC Copenhagen di Manchester, Inggris, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ADAM VAUGHAN)

Peter Ankersen dari Kopenhagen (kiri) berebut bola dengan pemain Manchester United Sergio Reguilon dalam pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Manchester United dan Kopenhagen di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Antony dari Manchester United (kiri) berebut bola dengan pemain Kopenhagen Elias Jelert saat pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Manchester United dan Kopenhagen di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Harry Maguire dari Manchester United (kedua dari kiri) mencetak gol untuk timnya pada pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Manchester United dan Kopenhagen di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Reaksi para pemain Kopenhagen di akhir pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Manchester United dan Kopenhagen di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Harry Maguire (tengah) dari Manchester United mencetak gol pada pertandingan Grup A Liga Champions UEFA antara Manchester United dan FC Copenhagen di Manchester, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ADAM VAUGHAN)

Penjaga gawang Manchester United Andre Onana, kanan, merayakan bersama rekan satu timnya setelah melakukan penyelamatan tendangan penalti pada pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Manchester United dan Kopenhagen di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   MANCHESTER. --  Manchester United akhirnya meraih kemenangan perdana di grup A Liga Champions 2023/2024 seusai menjamu  Kopenhagen di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB.

Hasil akhir pertandingan 1-0 atas kemenangan tuan rumah. Harry Maguire  mencetak gol tunggal dengan sundulan di menit ke-72.

sumber : EPA, AP Photo
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement