Rabu 25 Oct 2023 08:31 WIB

In Picture: Penghormatan Manchester United pada Sir Bobby Charlton

Legenda MU, Sir Bobby Charlton meninggal dunia di usia 86 tahun.

Red: Tahta Aidilla

Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag (kedua dari kiri) bersama Alexander Stepney Mantan pemain Inggris, (kedua dari kanan) dan pemain akademi Manchester United Dan Gore meletakkan bunga untuk mengenang Sir Bobby Charlton sebelum pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Manchester United dan Kopenhagen di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Penghormatan untuk mengenang Sir Bobby Charlton diletakkan di luar stadion, setelah kematiannya sebelum pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Manchester United dan Kopenhagen di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Bunga diletakkan di kursi untuk menghormati Sir Bobby Charlton terlihat sebelum pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Manchester United dan Kopenhagen di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : APAP Photo/Dave Thompson)

Gambar Sir Bobby Charlton terlihat di stadion, setelahl kematiannya sebelum pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Manchester United dan Kopenhagen di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Penghormatan untuk mengenang Sir Bobby Charlton diletakkan di luar stadion, setelah kematiannya sebelum pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Manchester United dan Kopenhagen di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Penghormatan untuk mengenang Sir Bobby Charlton dipajang di luar stadion, menyusul kematiannya pada usia 86 tahun, jelang laga Liga Champions antara Manchester United dan FC Copenhagen di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : Nick Potts/PA via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER. --  Penghormatan untuk mengenang Sir Bobby Charlton diletakkan di luar stadion, setelah kematiannya sebelum pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Manchester United dan Kopenhagen di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB.

Manchester United (MU) memberikan penghormatan lebih lanjut kepada  Sir Bobby Charlton menjelang pertandingan Liga Champions di Old Trafford pada Rabu (26/10/2023) dini hari WIB. 

Legenda MU, Sir Bobby Charlton, meninggal dunia di usia 86 tahun pada Sabtu (21/10/2023).

Patung United Trinity di luar lapangan dipenuhi dengan penghormatan kepada Charlton pada Ahad (22/10/2023) ketika para pendukung meletakkan bunga dan syal, dengan banyak yang meninggalkan kenangan pribadi untuk salah satu putra klub yang paling terkenal, setelah kematiannya pada usia 86 tahun.

Charlton sebagai anggota kunci timnas Inggris yang menjuarai Piala Dunia 1966 dan juuga menikmati kesuksesan besar di level klub bersama Man United, yang menjadi klub Inggris pertama yang memenangkan Piala Eropa pada 1968.

 

sumber : AP Photo
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement