Jumat 27 Oct 2023 02:50 WIB

Bank Mandiri Optimistis pada Industri Kopi Nasional

Jacoweek 2023 menjadi katalis positif terhadap industri kopi lokal.

Red: Fuji Pratiwi
Karyawan menunjukkan aplikasi Livin by Mandiri saat pembukaan event Livin Fest di Mall Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (14/9/2023).
Foto: Dok Republika
Karyawan menunjukkan aplikasi Livin by Mandiri saat pembukaan event Livin Fest di Mall Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (14/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Jakarta Coffee Week (Jacoweek) 2023, sebuah perayaan tahunan kopi kultur Indonesia, akan kembali digelar pada 3 hingga 5 November 2023 di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Jacoweek 2023 mendapat dukungan penuh dari Bank Mandiri. Dukungan ini diwujudkan melalui super app Livin' by Mandiri, yang memudahkan transaksi bagi seluruh partisipan dan pengunjung.

Baca Juga

Vice President Bank Mandiri, Utaminingsih Udjang meyakini Jacoweek 2023 menjadi katalis positif terhadap industri kopi lokal maupun internasional. Ini sekaligus menjadi jembatan dalam mensejahterakan petani kopi dan pelaku industri kopi lainnya di Indonesia.

"Dalam peran kami sebagai mitra resmi, Bank Mandiri sangat senang dapat membantu mempermudah akses perbankan yang membantu semua proses transaksi di Jakarta Coffee Week 2023," ujar Utaminingsih melalui keterangan tulis, Kamis (26/10/2023).

Dia menambahkan, lewat perhelatan ini Bank Mandiri berharap Jacoweek 2023 mampu menghadirkan wadah untuk menjalin koneksi yang lebih dalam bagi komunitas kopi serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Toffin Indonesia yang telah menjadi tenant tetap Jacoweek sejak 2016, optimistis gelaran Jacoweek dapat semakin berkembang lebih dari sekadar acara kopi.

Dengan rutin mengambil bagian dalam acara ini, Toffee melihat potensi yang cukup besar dari Jacoweek sebagai sebuah platform acara yang ditunggu-tunggu oleh para pelaku industri kopi. "Karena disini mereka dapat bertemu langsung dengan para ahlinya, mulai dari mesin dan bahan baku,” kata Head of Marketing Toffin Indonesia Ario Fajar.

Bagi seluruh penikmat kopi yang ingin merasakan pengalaman dan keseruan rangkaian acara Jakarta Coffee Week 2023, tiket masuk dapat dibeli secara presale dengan harga Rp 25 saja di Livin’ Sukha melalui apps Livin’ by Bank Mandiri dimulai 26 Oktober 2023 dengan kuota terbatas.

Pengunjung juga dapat membeli tiket langsung seharga Rp 35 ribu per orang dengan menggunakan produk-produk Bank Mandiri seperti kartu debit, kartu kredit, QRIS, dan kartu e-money. Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini dapat diakses melalui laman Instagram @jktcoffeeweek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement