Jumat 27 Oct 2023 14:41 WIB

Prediksi Susunan Pemain PS Barito Putera Vs Persikabo 1973

Statistik Barito sejauh ini lebih baik dibandingkan Persikabo.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan.
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJAR BARU -- PS Barito Putera akan menjamu Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Jumat (27/10/2023) malam WIB. Ini merupakan pertandingan dengan kedua tim sama-sama tanpa meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.

Barito mencatatkan lima hasil seri dan dua kekalahan. Sedangkan, Persikabo menelan empat kali kalah dan satu seri. Statistik Barito yang lebih baik dibandingkan Persikabo membuatnya berpotensi memenangkan pertandingan.

Baca Juga

Barito menduduki urutan kedelapan di papan klasemen sementara dengan nilai 23 poin dari 16 pertandingan. Adapun Persikabo di urutan kedua terbawah dengan nilai 10 poin.

Barito akan tampil dengan skuad utamanya. Diperkirakan tak akan banyak perubahan yang dilakukan Barito. Pun dengan Persikabo akan menurunkan skuad terbaiknya.

Prediksi Susunan Pemain PS Barito Putera Vs Persikabo 1973:

PS Barito Putera (4-3-3)

Ega Rizky Parama, Buyung Ismu Lessy, Carli de Murga, Renan da Silva Alves, Frendy Saputra, Bayu Pradana, Mike Ott, Makan Konate, Rizky Pora, Gustavo Tocantins, Bagus Kahfi.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persikabo 1973 (4-3-3)

Syahrul Fadil, Syahrul Lasinari, Iman Fathurahman, Andt Setyo, Frenky Missa, Pedrinho, Kaishu Yamazaki, Manahati Lestusen, Rizki Hidayat, Yandi Sofyan, Jose Varela.

Pelatih: Aji Santoso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement