Sabtu 28 Oct 2023 22:57 WIB

In Picture: Sesi Literasi Keungan Manulife Indonesia dan MAMI

Sesi ini upaya Manulife Indonesia untuk mendukung bulan inklusi keuangan..

Red: Yogi Ardhi

Manulife Indonesia dan Manulife Aset Management Indonesia (MAMI) mengadakan sesi literasi keuangan untuk meningkatkan pemahaman para karyawan. (FOTO : Dok Republika)

Hadir sebagai pembicara Head of Direct Distribution and Digital Business, MAMI Ganesha Wahyu Tirto dan Head of Invesment Manulife Indonesia Gary Tejakusuma. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKRTA -- Manulife Indonesia dan Manulife Aset Management Indonesia (MAMI) mengadakan sesi literasi keuangan untuk meningkatkan pemahaman para karyawan mengenai investasi dan pengelolaan keuangan.

Sesi ini sekaligus wujud dan upaya Manulife Indonesia untuk mendukung bulan inklusi keuangan serta bagian dari kegiatan financial literacy yang rutin diadakan untuk para karyawan.

Hadir dan sekaligus menjadi pembicara pada acara ini, Head of Direct Distribution and Digital Business, MAMI  Ganesha Wahyu Tirto dan Head of Invesment Manulife Indonesia Gary Tejakusuma.

Diharapkan, sesi ini dapat mempertajam para karyawan untuk lebih mengelola keuangan dengan cerdas dan benar. Mengacu pada indeks literasi keuangan, OJK mencatatkan tahun 2022 indeks literasi keuangan sebesar 49,68 persen dan indeks inklusi keuangan mencapai 85,10 persen.

sumber : Dok Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement