Senin 30 Oct 2023 11:34 WIB

Adaptasi Cuaca Panas Indonesia, Amar Brkic Diharapkan Gabung Latihan Timnas U-17

Menurut Bima, kembali ke Indonesia dengan cuaca yang berbeda memang perlu adaptasi.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Timnas Indonesia U-17 saat berlatih di Jerman.
Foto: Dok PSSI
Timnas Indonesia U-17 saat berlatih di Jerman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Amar Brkic menjadi satu pemain yang akan bergabung ke latihan timnas Indonesia U-17 esok hari. Hal ini diungkapkan pelatih kepala Bima Sakti Tukiman usai latihan pagi ini di SUGBK Senayan Jakarta, Senin (29/10/2023).

"Dia harus cepat datang karena kita juga butuh adaptasi pertama cuaca di Indonesia karena kita kemarin terakhir di Jerman bahkan bisa sampai 6 derajat 5 derajat Celcius. Jadi Amar mungkin hari ini dia sampai. Semoga besok bisa latihan dan bisa beradaptasi dengan cuaca di Indonesia," kata Bima Sakti, Senin (29/10/2023).

Baca Juga

Menurut Bima, kembali ke Indonesia dengan cuaca yang berbeda memang perlu adaptasi. "Kemarin waktu datang juga ada beberapa pemain yang merasa jetlag istirahatnya juga agak sulit di saat malam dan dalam beberapa hari ini kita harus cepat adaptasi," imbuhnya.

Bima menambahkan, tim pelatih ingin semua pemain dalam kondisi yang bagus. Ia mengungkapkan, jika latihan masih akan digelar di GBK Senayan karena lapangan lain harus steril. "Baru pada 3 Oktober 2023 mendatang akan pindah ke Surabaya, di mana Indonesia akan tampil di sana dalam Piala Dunia U-17 bersama Ekuador, Maroko, dan Panama."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement