REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program marketing Tabungan milik PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk sukses meraih penghargaan bergengsi pada ajang Marketing Excellence Awards 2023. Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando mengatakan, selaras dengan perubahan jaman, Bank BTN terus berinovasi menghadirkan program promosi yang mampu menyentuh masyarakat.
Adanya penghargaan tersebut, kata Ramon, menjadi apresiasi positif atas berbagai inovasi yang telah dilakukan Bank BTN. “Penghargaan ini tentunya menjadi pengingat bagi kami untuk terus berinovasi di segala sisi mulai dari bisnis hingga promosi, terutama untuk mendukung misi utama kami yakni memenuhi kebutuhan perumahan masyarakat Indonesia,” ujar Ramon di Jakarta, Selasa (31/10/2023) dalam siaran persnya.
Adapun, Bank BTN meraih penghargaan Silver Winner Marketing Excellence Award 2023 untuk kategori Excellence in Omnichannel. Penghargaan tersebut merupakan kerja sama Bank BTN dengan agensi digital Leverate. Penghargaan tersebut diberikan atas promosi produk Tabungan Bisnis Bank BTN berjudul “Unleash Business Success: The Ultimate Tabungan Bisnis-Igniting Growth”.
Marketing Excellence Awards 2023 sendiri digelar oleh Marketing Interactive, sebuah lembaga terkemuka di Asia yang menaungi periklanan, pemasaran, dan media di Singapura, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Thailand.
Sebelumnya, program promosi Bank BTN juga meraih penghargaan internasional dalam ajang Mob-Ex Awards 2023 untuk kategori Best Campaign Banking & Finance di Asia dan Oseania. Penghargaan tersebut diraih atas prestasi Bank BTN melalui BTN Properti di media sosial.