Rabu 01 Nov 2023 19:46 WIB

Dewa United Puji Arema FC Seimbangkan Kualitas Pemain

Arema FC dijadwalkan menghadapi Dewa United pada laga pekan ke-18 Liga 1.

Red: Endro Yuwanto
Para pemain Dewa United FC melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan.
Foto: Wihdan Hidayat / Republika
Para pemain Dewa United FC melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Dewa United memuji Arema FC dalam menempatkan para pemain pada setiap laga untuk menyeimbangkan kualitas antarpemain di Liga 1 Indonesia 2023/2024.

“Arema adalah contoh baik untuk pelatih menentukan pemain sesuai dengan kualitas mereka,” kata pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu (1/11/2023).

Baca Juga

Dalam analisisnya, pelatih asal Belanda itu menyebutkan, tim tuan rumah itu memiliki pemain yang kerap mencetak go ltanpa menyebut spesifik nama pemain itu. Namun, ia mengakui seperti klub lainnya, setiap tim juga memiliki kelemahan dan kelebihan yang perlu diantisipasi. “Cara mereka bermain itu keseimbangan terhadap kualitas yang mereka miliki,” ucapnya.

Arema FC dijadwalkan menghadapi Dewa United pada laga pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (2/10/2023) pukul 16.00 WITA.

Dewa United saat ini berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 24 poin. Sedangkan Arema mengantongi 14 poin dan berada di peringkat ke-16 atau masih di zona degradasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement